Kantor Desa jatimulya kecamatan Kosambi, di Resmikan Bupati kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com-Dalam rangka memperingati hari jadi Desa jatimulya, Kecamatan Kosambi kabupaten Tangerang meresmikan Kantor Desa jatimulya yang baru selesai dibangun untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Camat Kosambi Dadang Sudrajat mengatakan, setelah kantor Desa jatimulya bagus dan mewah, tentu yang paling penting itu di dalamnya. Mulai dari kepala Desa, Sekdes, Kaur dan Kasie harus di tata ulang Sumber Daya Manusia (SDM)nya.

“Anda datang dan hadir disini, untuk melayani masyarakat, tidak ada yang lain. Jadi itu bukan zamannya lagi anda harus dilayani oleh masyarakat. Jadi kita di fasilitasi gedung mewah ini, hadir di sini siap untuk melayani masyarakat,”ujarnya kepada pelita banten. com. Senin. 09/01/23.

Dadang menambahkan, dengan adanya gedung yang bagus dan mewah tersebut, ketika nanti bertemu antara si pemberi pelayanan dan orang yang ingin memerlukan pelayanan, dirinya tidak ingin dengar ada bahasa dengan istilah pelayanan yang dipersulit.

“Semenjak gedung ini ada, kita sepakat orang jatimulya kecamatan Kosambi tidak mendengar lagi bahasa itu. Karena pemerintah sudah fasilitasi semua untuk masyarakat. Darimana uangnya, dari bapak juga. Artinya ini punya kita, punya orang jatimulya,”paparnya.

Sementara itu, Kepala Desa jatimulya poniman menjelaskan, dengan adanya kantor desa yang baru dirinya mengucap rasa syukur, atas dukungan dari semua pihak. Sehingga kantor Desa jatimulya tersebut bisa berdiri.

“Siapapun nanti kepala desanya, apabila saya sudah tidak menjadi pemimpin di desa jatimulya ini, maka kantor desa ini, tidak boleh di ganggu gugat. Jika dikemudian hari ada yang menggugat, jujur saja, pasti saya akan marah,”tutupnya.