- Advertisement -

Kali ke-2 Kalah di Kandang Sendiri, Suporter Persita Serukan Management Evaluasi

Kali ke-2 Kalah di Kandang Sendiri, Suporter Persita Serukan Management Evaluasi
Suporter Persita Serukan Management dan Tim Pelatih Lakukan Evaluasi usai Kalah di dua Pertandingan Menjamu Tim Tamu. Senin, (7/8). Foto Pelitabanten.com
- Advertisement -

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Ratusan suporter setia Persita meluapkan kekecewaannya dengan meneriaki management dan pelatih Luis Duran untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap tim pendekar cisadane.

Pasalnya, dua kali berlaga di kandang sendiri di stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Persita Tangerang harus kalah dari tim tamu.

Dimana saat melawan Bhayangkara FC di pekan ke-enam BRI Liga 1 2023-2024. Kamis, (3/8/2023) kemarin. Persita kalah 1-0.

- Advertisement -

Skor 1 – O untuk Bhayangkara FC tercipta di babak pertama pertandingan berlangsung. Satu-satunya gol itu tercipta oleh Henry Matias Mier pada menit ke 34 usai menerima umpan terobosan Dendy Sulistyawan.

Lalu, di pekan ke-tujuh, Senin (7/8/2023) sore tadi, Persita harus menelan kepahitan menghadapi PSM di kandang sendiri, mereka kalah 0-1 di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Salah seorang suporter, Jabrik dari Laskar Benteng Viola mengaku kecewa, lantaran tim kebanggaannya harus dua kali menelan kekalahan di laga home.

“Dua kali harus menerima kekalahan, kita harus perbaiki ini. terutama untuk teman-teman management, terlebih terhadap staf kepelatihan,” ujar Dia.

Menurutnya, Kalah menang itu hal biasa dalam pertandingan. Tetapi, saat bertanding di Markas sendiri suporter berharap Persita harus menang, tanpa ada kata seri.

“Persita Home Fixs, Kita harus menang, Tanpa ada kata seri, kita satu suara itu dan kita akan terus menyemangati 2×45 menit pertandingan,” ucapnya.

Menurutnya, di dua pertandingan melawan Bhayangkara FC dan PSM Makassar, Kekurangan skuad Persita itu ada di lini tengah yang begitu rapuh. Maka, harus ada perombakan dari Coach Luis Duran saat melawan PSS Sleman nanti.

“Mulai sekarang dan selanjutnya, Kita tuntut setiap kali laga home, Persita harus menang, sapu bersih 3 poin,” seru Jabrik.

- Advertisement -
Exit mobile version