Kafilah Kota Tangerang di MTQ XVIII Banten Diharap Dapat Torehkan Prestasi Terbaik

Kafilah Kota Tangerang di MTQ XVIII Banten Diharap Dapat Torehkan Prestasi Terbaik
Tutup Pemusatan Latihan, Arief Harapkan Hasil Terbaik Dari Kafilah Kota Tangerang di MTQ XVIII Banten. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menutup kegiatan Pemusatan Latihan Kafilah Kota Tangerang dalam menghadapi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XVIII tingkat Provinsi Banten Tahun 2021.

Arief menyampaikan seluruh hafiz dan hafizah Kota Tangerang yang akan mengikuti ajang MTQ Provinsi Banten dapat memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki untuk dapat menorehkan prestasi terbaik dalam ajang tahunan tersebut.

“Supaya bisa menjadi contoh untuk generasi muda Kota Tangerang,”

“Selanjutnya bisa bersaing di level nasional, bahkan menjadi hafiz dan hafizah kelas dunia,” ujar Wali Kota dalam acara penutupan pemusatan latihan sekaligus melepas kafilah MTQ yang berlangsung di Hotel Narita, Kecamatan Cipondoh, Selasa (7/12/2021) malam.

Wali Kota menambahkan dengan seluruh persiapan yang dilakukan oleh Pemkot melalui pemusatan latihan yang diadakan, diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap kualitas dari kafilah Kota Tangerang.

“Tentu harapannya bisa jadi juara umum,” harap Arief.

Lebih lanjut Arief mengharapkan seluruh kafilah MTQ Kota Tangerang siap untuk menjadi bagian dalam menumbuhkan semangat cinta Al-Qur’an dalam setiap sendi kehidupan masyarakat Kota Tangerang.

“Jadi bukan hanya sebatas menang atau kalah dalam perlombaan MTQ,” tutupnya.

Untuk diketahui, MTQ XVIII Tingkat Provinsi Banten Tahun 2021 akan berlangsung selama lima hari mulai tanggal 8 hingga 12 Desember 2021 di Kota Serang, Banten. Dengan total kafilah Kota Tangerang yang mengikuti MTQ sebanyak 70 orang dan 10 pendamping.