Juheri Nahkodai DPC Grib Jaya Kabupaten Tangerang, Ini Pesan Ketua DPD Banten

Juheri Nahkodai DPC Grib Jaya Kabupaten Tangerang, Ini Pesan Ketua DPD Banten
Juheri Resmi Nahkodai DPC Grib Jaya Kabupaten Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Juheri resmi nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Grib Jaya Kabupaten Tangerang. Banten.

Pengesahan itu dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten, Ravi Desai, di Kecamatan Solear, Kamis (1/9/2022).

Ratusan anggota dari organisasi masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya dari Kabupaten Tangerang memenuhi Kantor Sekretariat DPC Grib Jaya Kabupaten Tangerang saat pelantikan pengurus berlangsung.

Ravi Desai dalam kesempatan itu memberikan amanah dalam menjalankan organisasi Grib Jaya di Kabupaten Tangerang sebagai kontrol sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Selamat Bang Juheri mudah-mudahan bisa menjaga amanah menjadi kontrol sosial di tengah masyarakat, kadang-kadang pemerintah atau pejabat daerah menyalahgunakan wewenang padahal mereka besar karena adanya masyarakat, mereka sudah digaji punya mobil takutnya mereka lupa fungsi dia nah dengan adanya ormas ini sebagai pengingat mereka,” katanya.

Ravi pun berharap agar keberadaan Grib Jaya di Kabupaten Tangerang mampu menampung aspirasi masyarakat baik dalam masalah pembangunan ataupun permasalahan lainnya.

“Grib Jaya di Kabupaten bisa mengontrol dan mengendalikan pembangunan serta lain-lain, juga bila ada masalah di masyarakat diserap dan menjadi perpanjangan tangan bila ada permasalahan masyarakat,” harap Ketua DPD Grib Jaya.

Setelah diberikan Surat Keputusan (SK) dan mandat dari DPD Grib Jaya, Juheri mengatakan siap memajukan dan mengembangkan Grib Jaya di Kabupaten Tangerang.

“Insya Allah akan saya jaga, akan saya bangun dan kembangkan organisasi Grib Jaya serta kibarkan di Kabupaten Tangerang,” tegasnya.

Untuk diketahui, DPC Grib Jaya Kabupaten Tangerang memiliki wilayah cakupan 29 Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang tersebar di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang, Banten.