Jelang Akhir Tahun, Lapas Kelas 1 Tangerang Gelar Doa Bersama

Jelang Akhir Tahun, Lapas Kelas 1 Tangerang Gelar Doa Bersama
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang melaksanakan Doa Bersama dan kegiatan refleksi akhir tahun, di Masjid Baitussalam Lapas Kelas I Tangerang, (dok ist)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang melaksanakan Doa Bersama dan kegiatan refleksi akhir tahun. pengajian dan doa bersama ini dilaksanakan di Masjid Baitussalam Lapas Kelas I Tangerang, Jumat (29/12/2023).

Giat ini dipimpin langsung Kepala Lapas Kelas I Tangerang, Fikri Jaya Soebing serta menghadirkan Ust. Sholeh Mahmoed Nasution (Ustadz Solmed) dan diikuti oleh Pejabat Struktural, Pegawai, 25 Anak Yatim dari Yayasan Kobong Bale Poris Plawat serta Warga Binaan Lapas Kelas I Tangerang.

Adapun giat refleksi akhir tahun ini diisi dengan acara pengajian dan doa bersama.

“Hal seperti Ini merupakan hal yang rutin diadakan oleh jajaran Lapas Kelas I Tangerang hanya saja ini bertepatan dengan momen akhir tahun 2023,” ucap Fikri Jaya Soebing.

Dijelaskannya kegiatan doa bersama bertujuan sebagai refleksi akhir tahun 2023 dan berharap Tahun 2024 Lapas Kelas I Tangerang dapat terus meningkatkan kualitas layanan kepada Masyarakat khususnya kepada Warga Binaan di lingkungan Lapas Kelas I Tangerang.

“Doa bersama ini dalam rangka refleksi akhir tahun 2023, kita berharap di Tahun 2024 Lapas I Tangerang dapat lebih baik lagi dalam rangka pelaksanaan fungsi pemasyarakat untuk warga binaan dan masyarakat,” tutup Fikri Jaya Soebing.