Jalin Silahturahmi, Rispanel Arya Ajak Masyarakat Bukber

Jalin Silahturahmi, Rispanel Arya Ajak Masyarakat Bukber
Jalin Silahturahmi, Rispanel Arya Ajak Masyarakat Bukber . Foto Yossy F Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Mempererat tali silahturahmi dan saling berbagi dibulan suci ramadhan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rispanel Arya, menggelar acara berbuka puasa bersama (Bukber) Sahabat Rispanel Arya (SahaRa) di wilayah Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Dengan dihadiri Anggota DPRD Provinsi Banten Tuti Elfita. Kedekatan Anggota DPRD Incumbent tersebut dengan masyarakat terlihat dalam suasana di Kediamannya Saung Sahara Perum Binong Permai, Kecamatan Curug, Kamis (30/5/2019).

Rispanel Arya
Rispanel Arya Bersama Masyarakat Binong Saat Berbuka Bersama. Foto Yossi F Pelitabanten.com

Dalam sambutannya Rispanel Arya mengucapkan, terimakasih kepada seluruh warga binong yang telah nemilih. Ia, kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang pada pileg 2019 ini.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada warga binong bahwasanya saya terpilih kembali,” ucap Rispanel Arya.

Rispanel Arya menambahkan “kalau saya yakin kepada masyarakat binong dan Sari Bumi memilih saya bukan karena disuruh partai atau dikasih uang 50(lima puluh ribu) dan 100(Seratus ribu) itu tidak ada, ada 5300 (Luma ribu tiga ratus) warga binong yang memilih Rispanel,”Ungkapnya.

Lebih lanjut Rispanel mengaku akan memprioritaskan janji politiknya terhadap simpatisan dan pendukungnya untuk pembangunan kabupaten tangerang lebih khusus pembangunan yang ada di Wilayah Binong dan sekitarnya.

“Insya Allah saya akan usahakan pembangunan di wilayah binong, karena binong kompak pemilihnya paling banyak dari wilayah lain, Insya Allah saya akan prioritaskan, karena saya masih ada APBD perubahan 2019 dan insya Allah kita masih ada beberpa judul kegiatan pembangunan yang akan terus dikawal,” paparnya.

Selain itu tokoh masyarakat yang juga simpatisan di lingkungan perumahan binong permai, Sudar menyampaikan, harapan dan dukungannya atas terpilih kembalinya Rispanel sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Tangerang.

“Bersyukur kepada Allah SWT, kita dapat berkumpul bersama dibulan suci ramadhan ini. Dan Alhamdulillah bapak rispanel duduk kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, semoga terus amanah dan komitmen,”Tukasnya.