Jadi 45, Korban Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang Bertambah Satu

Jadi 45, Korban Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang Bertambah Satu
Kebakaran di Lapas Kelas 1 Tangerang Tewaskan 45 Narapidana. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kembali bertambah satu narapidana tewas dari 44 menjadi 45 korban akibat kebakaran hebat yang terjadi di Lapas Kelas 1 Tangerang.

Diketahui, narapidana tersebut berinisial T (50) meninggal pada Minggu, (12/9) pukul 21.05 WIB.

Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), dr Hilwani mengatakan, T mengalami luka bakar sebanyak 41 persen dan trauma inhalasi berat disaluran pernapasan.

“Meninggalnya semalam. Sampai saat ini kami masih berkoordinasi dengan pihak Lapas,” katanya, Senin (13/9/2021) kepada wartawan.

Hilwani menambahkan, korban masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang untuk segera diserahkan kepada keluarga korban dan masih menunggu kedatangnya.

“Masih disini. Keluarganya belum bisa dihubungi,” ujarnya.

Diketahui, RSUD Kabupaten Tangerang merawat sebanyak 10 pasien korban kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang. Dimana, 6 pasien mengalami luka bakar cukup berat, satu diantaranya kondisinya masih sangat kritis dan 3 lagi masih dalam katagori stabil.

Peristiwa kebakaran di Lapas Kelas 1 Tangerang yang berlokasi di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten itu terjadi pada Rabu, (8/9/2021) pukul 01.45 WIB Dini hari.