Isyana Blusukan Ke Sepatan Timur, Panas Terik Matahari Tak Jadi Soal 

Isyana Blusukan Ke Sepatan Timur, Panas Terik Matahari Tak Jadi Soal

Kota Tangerang, Pelitabanten.com – Jelang pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019, Calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) No 1 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah pilihan (Dapil) Banten III Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka menyapa masyarakat di Sepatan Timur pada Kamis (3/04/2019) Siang.

Isyana Blusukan Ke Sepatan Timur, Panas Terik Matahari Tak Jadi Soal 
Isyana Saat Berswafoto Bersama Masyarakat. (Foto Dok.)

Mantan Jurnalis Televisi sekaligus Presenter ini mengatakan, agenda kesibukan kampanye yang kian padat, dan teriknya matahari tidak menjadi penghalang dirinya untuk blusukan ke rumah-rumah warga bersama kalangan muda.

“Karena dengan mengunjungi dan bertemu langsung dengan warga,  kita dapat mengetahui keluhan-keluhan dari warga menjelang Pemilu pada Tanggal 17 April 2019 mendatang,” ungkap Isyana.

Isyana Blusukan Ke Sepatan Timur, Panas Terik Matahari Tak Jadi Soal 
Isyana Saat Berkunjung Ke Salahsatu Warung Di Daerah Sepatan Timur. (Foto Dok.)

Meski demikian Syariah seorang warga Sepatan Timur juga turut menyatakan kebahagiaannya saat dirinya mendapat kunjungan oleh Ratu Isyana Bagoes Oka.

“Saya sangat senang sekali karena dikunjungi Caleg DPR RI, meskipun panas dia masih mau mengunjungi warganya, padahal baru kali ini saya melihat seorang Caleg DPR RI perempuan juga mau terjun kelapangan untuk melakukan kunjungan dari pintu ke pintu,” tutur Syariah.

Mencoba untuk selalu Melihat, mendengar, dan merasakan segala situasi & kondisi di setiap arah prasa dan hati yang seakan redup dan berpijar.. Layaknya seperti pelita.. Selalu berkarya dan terus bercahaya menerangi lorong gelap setiap jiwa-jiwa yang berharap.. Dari torehan secerca tinta disehelai kertas usang di era digital, ku racik kalimat hidup dari suara-suara makhluk yang bernafas. Mengalir dan berposes melalui filosofi dunia, yang terbentuk menjadi sajian kenikmatan klimaks yang membuka panca indera dan berprosa sesuai nalar, hingga menjadi keutuhan dari akal, bagi kaum yang mau berfikir. SemangArt terussssss We Are d'Little Writter Huda R Alfian (Yudha)