Intip Kesan Atlet dan Official Luar Kota Pada Tuan Rumah Porprov Banten 2022

Intip Kesan Atlet dan Official Luar Kota Pada Tuan Rumah Porprov Banten 2022
Wali Kota Arief R Wismansyah Lepas Ribuan Atlet Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn. Kamis (17/11). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pelaksanaan Porprov Banten di Kota Tangerang disebut cukup bagus oleh beberapa atlet dan official luar kota Tangerang. Seperti kesaksian dari Kiki, official tim catur dari Kabupaten Serang.

Kiki mengaku cukup nyaman dengan venue catur yang dilaksanakan di Ruang Al Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Kiki menyampaikan kota Tangerang sangat cocok menjadi tuan rumah ajang olahraga besar.

Kiki juga berharap, pelaksanaan Porprov VI Banten Kota Tangerang ini bisa berjalan lancar, sukses dan mengedepankan semangat sportivitas dan FairPlay.

“Kota Tangerang sudah representatif jadi tempat ajang olahraga besar, pokoknya sukses dan lancar,” tutup Kiki salah satu official kontingen asal Kabupaten Serang, Kamis (17/11/2022).

Para atlet juga sangat terkesan dengan Kota Tangerang. Davin yang baru pertama kali menyambangi kota yang memiliki julukan Kota Benteng ini, mengaku terkesan dengan keasrian Kota Tangerang.

“Pertama kali kesini, ternyata Kota maju banget, bagus, asri lingkungannya,” ungkap Davin salah satu atlet Cabor Catur asal Kabupaten Tangerang.

Sebagai informasi, meskipun perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang Tahun 2022 akan dimulai pada tanggal 20 November mendatang, ada sejumlah cabang olahraga yang sudah mulai dipertandingkan lebih awal, seperti drumb band dan catur.

“Betul, sudah ada 3 cabor yang mulai, ada Cabor Drumband, Catur dan Hoki,”

“Dimulai tanggal 16 kemarin, semoga semuanya berjalan lancar dan sportif,” ungkap Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ditemui usai melepas Kirab Api Porprov VI Banten, Kamis (17/11) sore.