Ini Skenario Penyelenggaraan Porprov Banten di Kota Tangerang

Ini Skenario Penyelenggaraan Porprov Banten di Kota Tangerang
Wali Kota Arief R Wismansyah Paparkan Skenario Penyelenggaraan Porprov Banten di Kota Tangerang 20-29 November Mendatang. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pemkot Tangerang mematangkan sejumlah skenario jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Banten ke-VI yang rencananya dimulai pada tanggal 20 – 29 November 2022 mendatang.

Pembahasan dilakukan bersama seluruh OPD Pemkot Tangerang yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah.

“Yang pertama menjadi perhatian tentu kondisi akses masuk dan keluar Kota Tangerang,” ujar Wali Kota yang didampingi Wakilnya Sachrudin di Stadion Benteng Reborn, Selasa (15/11/2022).

Arief menambahkan dinas terkait juga wajib memperhatikan kepadatan jalur protokol yang menjadi akses menuju venue – venue pertandingan, serta tidak melupakan kebersihan dan keindahan Kota Tangerang sebagai tuan rumah.

“Dishub pastikan agar truk material yang bertonase besar agar tidak melintas di dalam kota,”

“Petunjuk – petunjuk arah jalan juga harus dipersiapkan,” pinta Wali Kota.

Lebih lanjut Wali Kota menjelaskan agar seluruh OPD di lingkup Pemkot Tangerang bahu membahu menjaga nama baik baik kota, khususnya selama penyelenggaraan Porprov Banten berlangsung.

“Walaupun KONI Provinsi sebagai penyelenggara, tapi sebagai tuan rumah kita juga harus siap bantu,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Tangerang bersama unsur Forkopimda Kota Tangerang dan KONI Provinsi Banten maupun KONI Kota Tangerang melakukan rapat pembahasan teknis dalam rangka pematangan konsep acara pagelaran Porprov ke VI Banten di Kota Tangerang berjalan dengan lancar.

“Dalam ajang Porprov ke VI Banten di Kota Tangerang ini ada 47 Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan dengan mempersiapkan sejumlah venue yang dialokasikan di 9 Kecamatan di Kota Tangerang,”

“Diharapkan seluruh bidang yang ditugaskan dapat mempersiapkan secara maksimal untuk kelancaran bersama,” tukas Sachrudin