Ini Cerita Relawan Satgas Covid-19 di Kecamatan Jambe Tangerang

Ini Cerita Relawan Satgas Covid-19 di Kecamatan Jambe Tangerang
Rano Relawan SATGAS COVID-19 bersama Camat Jambe Kabupaten Tangerang Heru Utari.(Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG Pelitabanten.com – Setelah dikukuhkan oleh Bupati Tangerang, Relawan SATGAS COVID-19 Kabupaten Tangerang sudah mulai bergerak di lapangan selama sepakan ini. 150 Relawan yang sudah ditugaskan disetiap Kecamatan untuk membantu kegiatan vaksinasi, agar target Vaksinasi 2,5 Juta sasaran di Kabupaten Tangerang pada akhir tahun 2021 bisa tercapai.

Sementara itu 6 Relawan diantaranya yang bertugas di Kecamatan Jambe sudah langsung terjun membantu petugas vaksin yang dilaksanakan di GOR Kecamatan Jambe, Jumat (01/10/2021).

Rano Nursalam sebagai Relawan di Kecamatan Jambe mengungkapkan telah koordinasi dan komunikasi dengan Camat Jambe dan Kepala Puskesmas Jambe pihaknya mendapat sambutan yang sangat baik serta langsung diarahkan untuk membantu vaksinasi dilapangan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pak Camat dan Kepala Puskesmas Jambe, semuanya merespon baik dengan kehadiran kami. Saya dan Kawan-kawan diarahkan oleh Pak Camat untuk membantu jalannya vaksinasi dilapangan demi tercapainya target pada akhir tahun.”Ungkapnya.

Ia pun menyatakan sebagai Relawan akan terus mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan agar memutus mata rantai virus serta menekan angka Virus COVID-19.

“Kita harus terus saling mengingatkan kepada keluarga, saudara, teman, masyarakat untuk tetap menerapkan PROKES kapanpun dan dimanapun. Kita pun akan terus berupaya mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk ikut andil dalam vakasinasi supaya masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari”.tuturnya.

Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Jambe.(Dok Ist)

Adapun Nama-nama Relawan SATGAS COVID-19 Kecamatan Jambe adalah Utis Setiawan (Kordinator), Rano Nursalam(Anggota), Saepudin (Anggota), Reza Pahlawi (Anggota), Gilang Purnama (Anggota), Jaenudin (Anggota)