News Kota Tangerang Ini 10 Titik Lokasi Gerai Vaksin Merdeka Polsek Cipondoh, Gratis Hingga 1...

Ini 10 Titik Lokasi Gerai Vaksin Merdeka Polsek Cipondoh, Gratis Hingga 1 Oktober

Ini 10 Titik Lokasi Gerai Vaksin Merdeka Polsek Cipondoh, Gratis Hingga 1 Oktober
Kapolsek Cipondoh, Kompol Ubaidilah Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Gerai Lapangan Futsal WRB Perumahan Puri Megah. Rabu, (22/9). Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com
Hari Guru Dinkes Tangsel

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Guna mencapai target Herd Immunity (kekebalan kelompok) 100 persen masyarakat Kota Tangerang ter-vaksinasi, polisi menggelar vaksinasi merdeka.

Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota menyediakan 10 titik lokasi Vaksinasi. Menggunakan Vaksin jenis Sinovac.

Vaksinasi Merdeka ini digelar mulai hari Rabu, 22 September Hingga 1 Oktober 2021. Simak Lokasinya:

1. Kantor Kelurahan Poris Plawad Utara
2. Kampung ATM 2 Gondrong
3. Balai Warga RW 09 Kelurahan Petir
4. Kavling Darussalam RT 38 Kelurahan Ketapang
5. Kantor Kelurahan Poris Plawad Indah
6. Kampung Saung Perumahan Poris Indah
7. Posyandu Cendrawasih Poris Plawad
8. Vihara Kavling DPR Blok A Kelurahan Kenanga
9. Kantor Kelurahan Cipondoh Makmur
10. Lapangan Futsal WRB Perumahan Puri Megah

Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidilah kepada Pelitabanten.com mengungkapkan 10 gerai vaksinasi merdeka yang dilaksanakan pihaknya diperuntukan bagi masyarakat wilayah hukum Polsek Cipondoh dengan hanya membawa KTP atau Kartu Keluarga (KK) bagi yang belum memiliki KTP atau usia diatas 12 tahun.

Baca Juga:  Wisata Edukasi di Neglasari Diresmikan Wakil Wali Kota Tangerang

Vaksinasi untuk dosis pertama dan kedua Disediakan 150 dosis Vaksin di setiap gerainya.

“Silahkan warga Cipondoh yang memiliki NIK (Nomer Induk Kependudukan) Kota Tangerang, datang ke gerai vaksin merdeka yang kami sediakan untuk vaksin covid-19, Gratis,” katanya.

Lebih lanjut Ubaidilah mengatakan, berdasarkan data vaksinasi yang dilaksanakan Polri-TNI dan Pemerintah Daerah Kota Tangerang (Kecamatan Cipondoh) di wilayah Cipondoh sudah 50 persen masyarakatnya sudah ter-vaksin Covid-19 (Corona Virus Disease 2019).

“Cipondoh sudah 50persen masyarakatnya sudah ter-vaksin, kami berharap hingga 1 Oktober mendatang sudah mencapai 100 persen, dan seluruh masyarakat Kota Tangerang dengan target 1,4 juta jiwa sudah di vaksinasi,” ujarnya.

Untuk diketahui, Polres Metro Tangerang Kota mengelar Vaksinasi Merdeka menggunakan vaksin jenis Sinovac dan Astrazeneca serentak di seluruh Polsek jajaran.

Kepolisian negara republik Indonesia (Polri) terus bergerak membantu pemerintah pusat dan daerah memutus mata rantai Covid-19 dengan menciptakan Herd Imunity agar Pandemi ini segera berakhir masyarakat sehat ekonomi bangkit.