HUT ke-16 Ciptim, Benyamin: Jaga Kekompakan, Persatuan dan Bangun Komunikasi yang Baik

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie,(dok ist)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com  – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengajak untuk terus menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan di seluruh warga, khususnya di Kecamatan Ciputat Timur.

“Suasana kedekatan dan keakraban seperti ini mari kita bangun, kita jaga,” ucap Benyamin saat menghadiri peringatan HUT Ciputat Timur, pada Sabtu Malam (10/06).

Termasuk membangun komunikasi yang baik di antara elemen masyarakat bersama tiga pilar yang ada di Ciputat Timur.

“Silakan bapak ibu ada hal-hal yang kurang baik dikomunikasikan saja pak bu. Termasuk dengan tiga pilar, Danramil, Kapolsek, dan teman-teman saya di pemerintahan serta alim ulama,” ujarnya.

Benyamin meyakini dengan komunikasi yang baik, program-program pembangunan untuk Kecamatan Ciputat Timur akan terlaksana dengan baik dan masyarakat dapat merasakannya.

“Sekecil apapun partisipasi bapak ibu semua di bidang apapun, itu sudah sangat membantu bagi pembangunan Kota Tangerang Selatan. Insyaallah ke depan kita tingkatkan lagi partisipasi yang lebih baik supaya Tangerang Selatan betul-betul menjadi kota yang lebih cerdas lagi, lebih modern lagi, lebih religius lagi,” ujarnya.

Hal ini penting kata Benyamin, karena partisipasi masyarakat dapat menyukseskan program yang ada.

“Kita ada program beasiswa untuk SMP swasta, kita punya program ngider sehat, dan berbagai program pembangunan yang ada termasuk di Ciputat Timur,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Ciputat Timur Hamdani mengucap syukur di hari jadi Ciputat Timur. Rasa syukur itu disampaikan karena hadirnya seluruh elemen masyarakat termasuk alim ulama.

“Dukungan dari seluruh elemen masyarakat sangat kami butuhkan untuk kita terus bergandengan tangan, kemudian kita saling menguatkan satu dengan yang lain di antara seluruh elemen masyarakat yang hadir,” ucapnya.

Termasuk pelayanan yang harus juga ditingkatkan untuk masyarakat kota Tangerang Selatan, khususnya Ciputat Timur.

“Yang terpenting mohon doa dari seluruh lapisan masyarakat, agar kita bersama-sama membangun Ciputat Timur lebih maju lagi,” ucapnya.