HSP Ke-91, Walikota Buka Deklarasi 1000 Kampung Pemuda

HSP Ke-91, Walikota Buka Deklarasi 1000 Kampung Pemuda
Walikota Tangerang H Arif R Wismansyah saat diwawancarai awak media, Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.comDewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Indonesia ( KNPI) melangsungkan Deklarasi 1000 Pemuda.

Dalam deklarasi tersebut juga turut dihadiri sebanyak 3000 pemuda serta instansi pemerintah Kota Tangerang yakni, Walikota H Arif R Wismansyah, H Sachrudin, Dandim 0506 Letkol Inf Wisnu Kurniawan, Kapolres Metro Tangerang Kota , Kadispora Engkos Jarkasyi, Ketua DPD KNPI , serta para pejabat Camat dan Lurah se-Kota Tangerang, Senin (28/10/19).

HSP Ke-91, Walikota Buka Deklarasi 1000 Kampung Pemuda
Walikota Tangerang saat berpidato dan membuka Deklarasi 1000 Kampung Pemuda di , Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

Walikota Tangerang H Arif R Wismansyah dalam sambutannya mengajak kepada para pemuda untuk menjaga persatuan dan kesatuan, dan bekerjasama dalam membangun Kota Tangerang.

“Bukan sekedar jadi penonton. Kita harus persiapkan diri dalam mengadapi era 4.0. Jangan diem aja dirumah. Jadilah pemuda pemudi yang mau belajar dan terus belajar. Sama-sama bekerja dan terus bekerja,” paparnya.

Sebagai komitmen awal, baginya Kota Tangerang yang terdiri dari 13 Kecamatan 104 , baik usul keyakinan dan tentunya latar belakang, itulah yang membuat Kota gerak rendah dengan berbagai persamaan yang membuat Kota Tangerang kaya.

“Saya tidak ingin kampung pemuda terhenti saat usai deklarasi. Mudah mudahan kedepan tidak ada lagi pemuda pemudi terkena narkoba, tidak ada lagi yang mengangur di Kota Tangerang,” tegasnya.

Ia pun berharap, agar pemuda pemudi Kota Tangerang untuk terus berprestasi dan jangan sampai terpecah oleh paham-paham yang ingin merusak dan memecah belah.

“Pemuda pemudi Kota Tangerang juga bisa berprestasi dan menunjukkan karya terbaiknya, maka untuk itu perlu pemahaman perlu pengetahuan, maka jadilah pemuda pemudi yang mau terus belajar dan terus belajar,” tambahnya. (Adv)

Mencoba untuk selalu Melihat, mendengar, dan merasakan segala situasi & kondisi di setiap arah prasa dan hati yang seakan redup dan berpijar.. Layaknya seperti pelita.. Selalu berkarya dan terus bercahaya menerangi lorong gelap setiap jiwa-jiwa yang berharap.. Dari torehan secerca tinta disehelai kertas usang di era digital, ku racik kalimat hidup dari suara-suara makhluk yang bernafas. Mengalir dan berposes melalui filosofi dunia, yang terbentuk menjadi sajian kenikmatan klimaks yang membuka panca indera dan berprosa sesuai nalar, hingga menjadi keutuhan dari akal, bagi kaum yang mau berfikir. SemangArt terussssss We Are d'Little Writter Huda R Alfian (Yudha)