Hari terakhir konser Musik Head In The Clouds (HITC) Sukses, Ini Rahasianya

Hari terakhir konser Musik Head In The Clouds (HITC) Sukses, Ini Rahasianya
Konser HITC di PIK 2 Kabupaten Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Pengamanan konser musik Head In The Clouds (HITC) di Kawasan Community Park PIK 2, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang telah berakhir sukses. Acara berlangsung aman, tertib, tanpa ada kejadian yang dilaporkan.

Konser Music HITC hari terakhir di tonton kurang lebih 13.141 orang dari 15.000 penonton yang membeli tiket konser, Minggu 4 Desember 2022. Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya telah menerjunkan kekuatan pengamanan sebanyak 1.225 Personel gabungan.

Pengamanan hari terakhir konser ini tetap dilakukan dengan ketat. Sebelum konser, dilakukan Penyisiran dan sterilisasi di seluruh area konser Head In The Clouds (HITC) yang dilakukan tim Jibom Sat Brimob dan 2 anjing pelacak (K9) Dit Samapta Polda Metro Jaya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, secara keseluruhan situasi berjalan aman dan kondusif.

“Tidak ada gangguan yang menonjol, dan sampai saat ini kami juga belum menerima laporan kejadian dari penonton, dirinya memastikan saat pengamanan personil dilakukan dengan persuasif dan humanis,” tegas Kapolrestro Tangerang Kota, Senin (5/12/2022).

“Alhamdulillah penyelenggaran konser hari terakhir berjalan dengan aman, tertib dan lancar, pengamanan ketat kami lakukan untuk menjamin keselamatan, keamanan dan kenyamanan semua penonton yang hadir,” sambungnya.

Kombes Zain Dwi Nugroho menyebut, konser HITC ini telah berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 3 – 4 Desember 2022 dengan menampilkan 18 artis mancanegara, termasuk beberapa artis papan atas Indonesia yang sudah Go Internasional, seperti: Niki, Stephany Putri, Warren Hue dan Rich Brian.

“Kami lakukan pengamanan secara berlapis dengan tetap mengedepankan kegiatan persuasif dan humanis, tidak ada anggota yang membawa senjata api maupun gas air mata, petugas siaga memastikan kegiatan pengamanan berlangsung aman,” pungkasnya.

Exit mobile version