News Hari Ke 6 Pelaksanaan Swab Antigen Gratis, Polsek Pagedangan Bawa Patung Seram

Hari Ke 6 Pelaksanaan Swab Antigen Gratis, Polsek Pagedangan Bawa Patung Seram

Hari Ke 6, Pelaksanaan Swab Antigen Gratis Polsek Pagedangan Bawa Patung Seram. (Dok Ist)

. Pelitabanten.com – Polres Tangerang Selatan menghadirkan sesuatu yang unik pada saat pelaksanaan kegiatan Antigen Pro Aktif door to door.

Hal ini terjadi ada hari ke enam pelaksanaan gratis bagi pemudik dan masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Pagedangan.

Patung berwajah seram seperti hantu dihadirkan dalam Swab Antigen secara door to door kali ini. Kapolsek Pagedangan Polres Tangsel AKP Dicky Dwi P.A.S., SH., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa hal itu bertujuan untuk memberitahu masyarakat bahwa jika tidak Swab Antigen sehabis mudik bisa jadi menyeramkan dan bahaya. Jumat (21/5/2021).

“Kegiatan kali ini sengaja kita membawa patung berkarakter seram, tujuannya adalah untuk memberikan pesan kepada warga Pagedangan yang mudik, bahwa apabila mereka tidak melakukan swab sepulang dari mudik maka dapat “menyeramkan” atau dalam maksud membahayakan bagi dirinya, maupun bagi warga sekitar lingkungannya, karena yang bersangkutan tidak memastikan kondisi tubuhnya terbebas dari covid 19” ujar Kapolsek.

Baca Juga:  IPPS Garung Sebrang Fokus Pada Kegiatan Sosial di Tahun 2019

2 orang warga Perum Bumi Puspiptek Asri Ds. Pagedangan Kec. Pagedangan Kab. Tangerang dilakukan Swab Antigen oleh Polsek Pagedangan bekerja sama dengan Puskemas Pagedangan, dan dari hasil Swab Antigen tersebut didapati hasil negatif.