Hari Ibu, Kota Tangerang Sabet Dua Penghargaan tingkat Provinsi Banten

Hari Ibu, Kota Tangerang Sabet Dua Penghargaan tingkat Provinsi Banten
Hari Ibu, Kota Tangerang Sabet Dua Penghargaan tingkat Provinsi Banten. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam memperingati Ke- 93 tingkat , Rabu (15/12/21) Kota Tangerang meraih dua sekaligus. Yakni juara satu pada Peningkatan Peranan menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) oleh RW 10, Karangsari, Kecamatan Neglasari. Dan penghargaan Testimoni Bunda PAUD Terbaik Tingkat Banten.

“Alhamdulillah saat peringatan hari ibu kemarin, saya di anugrahi penghargaan dari Provinsi Banten yakni Testimoni Bunda PAUD terbaik. Penghargaan ini langsung diberikan oleh Wagub didampingi Bunda PAUD Provinsi Banten,” kata Aini Suci R Wismansyah, Bunda PAUD Kota Tangerang. saat ditemui dilokasi Rabu (15/12/2021).

Dengan diraihnya penghargaan di tingkat Provinsi Banten, Aini berharap agar dunia di Kota Tangerang khususnya untuk usia dini dapat lebih baik lagi dengan berbasis bekal ilmu agama.

“Harapan saya dasar ilmu di anak usia dini ini ya agama, ya. Dan apabila tenaga pendidik ( dan guru) menemukan anak yang dinilai kurang pintar, itu bukan karena mereka yang kurang pintar tetapi kami yang belum menemukan potensi anak. Karena setiap anak punya potensinya masing – masing,” harap dia.

“Maka, jangan lagi nih orang tua menilai atau menuntut anak pintar di semua mata pelajaran di sekolah,” lanjut Aini.

Selain diraihnya penghargaan Bunda PAUD, Kota Tangerang juga meraih penghargaan juara satu lomba Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) yang diwakili RW 10, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.