News Kota Tangerang Harap Masyarakat Kurangi Aktifitas, Polisi Salurkan Beras di Kota Tangerang

Harap Masyarakat Kurangi Aktifitas, Polisi Salurkan Beras di Kota Tangerang

Harap Masyarakat Kurangi Aktifitas, Polisi Salurkan Beras di Kota Tangerang
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima Serahkan Paket Beras Langsung Secara Door To Door. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com
Hari Guru Dinkes Tangsel

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Aksi Simpatik di masa PPKM Darurat dilakukan oleh kepolisian di Kota Tangerang, dengan membagi-bagikan beras untuk masyarakat tak mampu di Slump Area (Masyarakat dengan kehidupan Menengah Kebawah). Minggu, (18/7/2021).

Sebanyak 342 paket beras disalurkan secara door to door (dari rumah kerumah) kepada masyarakat di kampung Bayur, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten.

Bantuan beras 10kilogram tersebut berasal dari Pemerintah melalui Polda Metro Jaya disampaikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah pemberlakuan PPKM darurat saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo hadir secara langsung membagikan paket beras itu bersama dengan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima.

Harap Masyarakat Kurangi Aktifitas, Polisi Salurkan Beras di Kota Tangerang
Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo Antar Paket Beras Kerumah Warga di Kampung Bayur, Periuk Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

Deonijiu mengatakan, pemberian bantuan ini berasal pemerintah disalurkan oleh jajaran Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota, sebab seperti diketahui masyarakat kini tengah menghadapi suasana yang memprihatinkan atas penyebaran Covid-19 yang masih sangat tinggi, khususnya di Kota Tangerang.

Baca Juga:  4 Kawanan Bandit Masih Dalam Pencarian Polsek Neglasari

“Bantuan ini diberikan kepada sebanyak 300 kepala keluarga di tiga RW. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari selama PPKM Darurat,” kata Deonijiu.

Kapolres menyebut kegiatan pemberian bantuan itu sudah dilaksanakan pihaknya sejak diberlakukannya PPKM Darurat pada tanggal 3 Juli 2021 lalu, bantuan itu berupa beras dan paket-paket sembako yang lainnya.

“kita berikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan seperti di Slum Area ini, serbuan vaksin ke lokasi lokasi keramaian seperti mall, terminal dan area perkantoran juga terus dilakukan, agar masyarakat memiliki kekebalan terhadap virus covid-19,” terangnya.

Deonijiu berharap, masyarakat Kota Tangerang untuk sama-sama bekerja sama dengan tidak terlalu banyak beraktifitas keluar rumah sehingga penyebaran covid-19 dapat ditekan.

“Mempertahankan diri dulu dirumah jangan terlalu banyak beraktifitas di luar rumah,” tandasnya.