Hadiri Pelantikan Himpunan Pengusaha Nahdliyin Kota Tangerang, Ini Pesan Wakil Wali Kota

Hadiri Pelantikan Himpunan Pengusaha Nahdliyin Kota Tangerang, Ini Pesan Wakil Wali Kota
Wakil Wali Kota Sachrudin Memberikan Selamat Kepada Pengurus HPN PC Kota Tangerang yang Dilantik pada Minggu, (23/1). Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pelantikan Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Pengurus Cabang (PC) Kota Tangerang masa khidmat 2022 – 2024.. Berlangsung di Ballroom Hotel Narita, Jalan KH. Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu, (23/1/2022).

Hadir Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, memberikan pesan bagi pengusaha Nahdliyin agar dapat tumbuh dan berkembang menjadi organisasi yang besar yang memiliki program manfaat dan bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Himpunan Pengusaha Nahdiyin harus tumbuh berkembang, bergerak membangkitkan perekonomian ditengah pandemi Covid-19, khususnya di Kota Tangerang,” ujarnya.

Hadiri Pelantikan Himpunan Pengusaha Nahdliyin Kota Tangerang, Ini Pesan Wakil Wali Kota
PELANTIKAN: Berlangsung di Ballroom Hotel Narita, Cipondoh Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

Dia menyampaikan juga apresiasi dan selamat kepada pengurus HPN PC Kota Tangerang yang sudah dilantik, Cinta terhadap tanah air adalah sebagian dari Iman, sasarannya adalah bagaimana rakyat sejahtera, keberadaaan organisasi adalah kepercayaan masyarakat dan NU adalah organisasi besar di negara Indonesia.

“Ditengah pandemi saat ini, HPN diharapkan bisa mendorong setiap upaya dan langkah-langkah yang dilakukan pemerintah, salah satunya dengan Vaksinasi dan kota Tangerang tengah mendorong percepatan vaksinasi Booster,” ucapnya.

Dilokasi yang sama, Nefri Ihza Mahendra Ketua PC HPN Kota Tangerang mengatakan, HPN adalah wadahnya pengusaha, hadir untuk memberikan pelatihan dan pembinaan bagi anggota. Hingga saat ini ada 200 lebih anggota yang tergabung di HPN PC Kota Tangerang.

“Warga Nahdiyin yang memiliki usaha dapat bergabung untuk bersama-sama mengelola, mengembangkan UMKMnya, kami akan berikan masukan positif, inovatif dan kreatif, terlebih ditengah pandemi Covid-19,” katanya.

Nefri menyampaikan bahwa HPN PC Kota Tangerang terus membuka kesempatan seluas – luasnya kepada masyarakat yang memiliki UMKM untuk dapat bergabung bersama Himpunan Pengusaha Nahdiyin.

“Kami akan terus menjaring anggota yang mau bergabung, syaratnya harus memiliki usaha,” tutupnya.