Hadiri dan Saksikan! Semarak Kemerdekaan Karang Taruna Cipondoh Bertabur Puluhan Jutaan Rupiah

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.con – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang jatuh pada 17 Agustus 2023 nanti, Karang Taruna Cipondoh berkolaborasi dengan perumahan Cipondoh Lake View akan menggelar berbagai kegiatan menarik dan bertabur hadiah besar.

Dikabarkan, pada kegiatan bertajuk ‘Semarak Kemerdekaan’ digelar full satu hari tepat di tanggal 17 Agustus 2023. Akan banyak perlombaan dimulai dengan Festival layang-layang mulai jam 06.00 WIB.

Dilanjutkan dengan upacara detik-detik Proklamasi jam 07.00 WIB, menyanyikan Indonesia raya untuk membuka acara Jalan Sehat, bola air, tinju air, tangkap bebek, panjat pinang dan tarik tambang.

Akmal Syuhairudin, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cipondoh mengatakan kegiatan Semarak Kemerdekaan ini akan berlangsung di lapangan perumahan Cipondoh Like View yang berlokasi di samping Kantor Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Acara ini akan berlangsung tepat di tanggal 17 Agustus 2023, di Perumahan Cipondoh Like View, total hadiah puluhan juta rupiah,” kata Akmal.

Lanjut Dia, perlombaan ini terbuka untuk masyarakat Cipondoh dan sekitarnya, selain bertabur hadiah puluhan juta rupiah, juga akan ada banyak penampilan musik dangdut untuk memeriahkan acara.

“Nanti akan ada Nyak Kopsah atau Bang Madun Oseng influenza asal Kota Tangerang, Cipondoh yang akan menghibur penonton dan peserta yang hadir, ada juga hiburan musik dangdut,” ujarnya.

Kata Akmal, Karang Taruna Kecamatan Cipondoh berharap dengan digelarnya acara meriah dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini dapat menumbuhkan semangat cinta tanah air dan pemuda adalah generasi penerus bangsa.

“Kegiatan ini adalah bentuk kebahagiaan dan rasa syukur dalam menikmati kemerdekaan yang sudah berusia 78 tahun, kita pemuda sebagai generasi penerus bangsa dapat melanjutkan perjuangan dari pahlawan yang telah mendahului,” tukasnya.