Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang ternyata destinasi wisata yang sangat kerenn

tempat wisata persawahan Guler Farm Nature terletak di Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang,(dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, pelitabanten.com-Traveler, di Tangerang rupanya ada tempat wisata persawahan yang segarnya nggak kalah dari Ubud, Bali. Namanya Guler Farm Nature.

Guler Farm Nature terletak di Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Perjalanan dari Jakarta menuju destinasi wisata tersebut dapat ditempuh dalam waktu 2 jam.

Sempat tidak menyangka, ternyata nuansa hijau seperti ini dapat kita temui di tempat yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Hamparan sawah yang luas ditambah ornamen putih di setiap sudut menambah kesan segar dan sejuk.

Muh Nur Said selaku Manager Humas & Social Media mengatakan tempat wisata ini memiliki luas 2,8 hektar. Selain disuguhi dengan luasnya hamparan sawah, di sini pun kamu juga dapat berfoto di berbagai spot foto yang menarik. Total ada sekitar 18 spot foto yang dapat kamu eksplorasi dengan berbagai jenis gaya andalanmu.

Selain spot foto yang menarik, di sini pun tersedia coffee shop yang terletak di tengah area wisata, ataupun resto yang menyediakan makanan khas Banten, seperti pecak bandeng, sate bandeng, dan sambal dadak.

Untuk makan sambil minum pun kamu dapat memilih untuk menikmatinya di area coffee shop, resto, atau bisa juga kamu menikmati di atas gazebo kayu yang banyak di sediakan.

Perpaduan semilir angin, hijau hamparan sawah, serta makanan dan minuman tradisional, membuat Guler Farm Nature ini menjadi tempat yang cocok banget buat healing bagi orang-orang perkotaan.