Gudang Tiner di Kedaung Barat Tangerang Terbakar, Ternyata Warga Sudah Lama Resah

Sebuah Gudang terbakar yang memproduksi cairan tiner di Jalan Raya Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur, Foto. (Istimewa)
Sebuah Gudang terbakar yang memproduksi cairan tiner di Jalan Raya Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Kebakaran terjadi di Jalan Raya Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, senin(25/9/2023). Kali ini, si jago merah melalap sebuah gudang yang memproduksi cairan mudah terbakar, tiner.

Akibatnya, satu kediaman warga yang berdekatan dengan gudang tersebut pun hampir tersambar. Beruntung para pekerja maupun pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri

Beberapa petugas pemadam kebakaran pun di terjunkan ke lokasi untuk menjinakan api yang telah menghanguskan seisi bangunan gudang

Babe mamat warga sekitar mengatakan, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Namun, ia mendengar suara yang cukup hebat.

“Saya dengar suara berapa kali disusul api membesar dan hampir membakar rumah warga,” ujarnya.

Sedangkan Petugas Pemadam Kebakaran yang sedang berjibaku, berinisal M, menuturkan, pihaknya menerjunkan beberpa unit pemdam kebakaran.

“Untuk pemadam baru beberapa unit dari antra kecamatan saja, ” ucapnya.

Menurutnya, kebakaran pabrik itu berawal saat salah satu pekerja yang sedang menggodok bahan tiner,  namun ditinggalkan.

“Dari informasi RT kebakaran ini berawal dari ruang tempat menyimpan tiner yang ditinggal keluar oleh pekerja. Kemungkinan masih ada bara api,  kemudian membakar dan timbul Api, “imbuhnya,