Gelar Baksos dan Penanaman 1.000 Pohon, Benyamin Apresiasi Yon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti

Gelar Baksos dan Penanaman 1.000 Pohon, Benyamin Apresiasi Yon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti
kegiatan bakti sosial sekaligus penanaman 1.000 pohon yang diselenggarakan oleh Batalyon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti di Kampung Ekowisata Keranggan, Setu.(dok Ist)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com  – Wali Kota Benyamin Davnie menghadiri kegiatan bakti sosial sekaligus penanaman 1.000 pohon yang diselenggarakan oleh Batalyon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti di Kampung Ekowisata Keranggan, Setu, Tangsel pada Rabu (12/10).

Dalam kesempatannya, Benyamin menyampaikan apresiasi kepada Yon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti yang telah menyelenggarakan kegiatan yang tidak hanya bentuk peduli kepada alam, tetapi juga bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas diselenggerakannya kegiatan ini, semoga harapan kita bersama dapat terwujud mengenai menjaga kelestarian alam dan memperat rasa dan jiwa sosial terhadap sesama,” kata Benyamin.

Melalui penanaman 1.000 pohon di kampung ekowisata Keranggan, kata Benyamin, sebagai bentuk upaya dalam mewujudkan lingkungan yang hijau yang berdampak positif terhadap kelestarian alam di Tangerang Selatan.

“Dalam kerangka melestarikan lingkungan, apalagi ekowisata Keranggan ini sudah ditetapkan menjadi daerah pariwisata lingkungan yang berbasiskan alam.” tambahnya.

Selain penanaman 1.000 pohon, diberikan juga sembako dan bantuan untuk stunting kepada masyarakat yang membutuhkan. Dimana, permasalahan stunting, menjadi masalah bersama yang harus diselesaikan secara komprehensif, dan lintas sektoral. Hal ini akan mendorong peningkatan taraf kesehatan masyarakat di Tangerang Selatan.

“Begitu banyak peran serta TNI dalam membantu kita semua, sehingga penanganan yang terasa berat dapat menjadi ringan dengan adanya bantuan dari teman-teman TNI,” tutupnya.