Gelal Halal Bihalal, Karang Taruna Kecamatan Curug Akan Buat 3 Program Pemuda

Kegiatan Halal Bihalal Karang Taruna Kecamatan Curug.
Kegiatan Halal Bihalal Karang Taruna Kecamatan Curug.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Curug menggelar halal bihalal dengan semua anggota pengurus Katar Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah Curug, Minggu, (23/5/2022).

Irwan Sofyan Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug melalui Sekjennya Mumtazul Ibad menjelaskan kegiatan ini untuk ajang silaturahmi sekaligus merefresh menjadikan momentum dalam beraktivitas pasca Idul Fitri.

“Kegiatan ini untuk mempererat dan memperkokoh kembali pengurus Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Curug.”ujarnya

Mumtazul Ibad lebih jauh mengatakan bahwa ada 3 rencana program Karang Taruna kedepannya. Pertama pemberdayaan UKM untuk para pemuda, kedua Usaha di bidang Hydroponik Sayuran membentuk forum petani-petani milenial, yang ke tiga masuk ke ranah digital marketing yang berencana dengan beberapa provider.

“Tujuan program itu seperti simbol kesetiakawanan sosial, sesuai dengan visi karang taruna, Satya Aditya Karya Mahatva Yodha, kita bertujuan memberdayakan pemuda di Curug, dalam rangka kesetiakawanan sosial, jangan sampai para pemuda ini mati gaya, tidak memiliki aktifitas, dan tidak memiliki produktifitas.”tuturnya

“Dengan ajang silaturahmi seperti ini semoga kita dapat mengekpresikan Karya-karya kita, termasuk memproduktifitaskan para pemuda untuk berkarya,”tambahnya.