Gapura MTQ Ke- XVI Kota Tangerang Roboh

Gapura MTQ Ke- XVI Kota Tangerang Roboh
Gapura MTQ XVI Kota Tangerang Roboh Tertiup Angin. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, –Gapura gerbang masuk acara pembukaan MTQ ke- XVI roboh tertiup angin, kejadian tersebut terjadi saat Adzan Dzuhur terdengar dikumandangkan dari Masjid Raya Al-Azhom (25/3/19) Senin.

Dari video yang didapat pelitabanten.com, sesaat kejadian itu terjadi, sontak kru yang berada di sekitar panggung acara bergegas merapihkan gapura tersebut.

Gapura MTQ Ke- XVI Kota Tangerang Roboh
Gapura MTQ Yang Roboh. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Tampak di lokasi pegawai dinas Budaya dan Pariwisata Kepala Bidang Pertamanan, Tihar Sopyan bersama rekan melihat pasca kejadian robohnya Gapura tersebut.

“Saya tidak tahu, saya juga baru lihat,” singkatnya, saat ditanyakan awak media di lokasi kejadian.

Gapura MTQ Ke- XVI Kota Tangerang Roboh
Tihar Sopyan Saat Ditanya Awak Media. Foto Ist.

Gapura yang berada di sebelah kanan panggung, gerbang masuk dari jalan Jend. Sudirman setelah roboh, tak lama hujan pun turun membasahi puing gapura yang terbuat dari rangka besi dan busa putih (stero foam).

Diketahui, cuaca sepanjang pagi hari di Kota Tangerang sebelum kejadian cerah berawan dengan terik matahari yang lumayan menyengat. Namun memang menjelang siang, awan hitam tampak di arah barat dan utara dari lokasi acara pembukaan MTQ.

Editor : Ahmad Syihabudin

Mencoba untuk selalu Melihat, mendengar, dan merasakan segala situasi & kondisi di setiap arah prasa dan hati yang seakan redup dan berpijar.. Layaknya seperti pelita.. Selalu berkarya dan terus bercahaya menerangi lorong gelap setiap jiwa-jiwa yang berharap.. Dari torehan secerca tinta disehelai kertas usang di era digital, ku racik kalimat hidup dari suara-suara makhluk yang bernafas. Mengalir dan berposes melalui filosofi dunia, yang terbentuk menjadi sajian kenikmatan klimaks yang membuka panca indera dan berprosa sesuai nalar, hingga menjadi keutuhan dari akal, bagi kaum yang mau berfikir. SemangArt terussssss We Are d'Little Writter Huda R Alfian (Yudha)