Festival Maulid Resmi Ditutup, Wakil Perkenalkan Peci Khas Kota Tangerang

Festival Maulid Resmi Ditutup, Wakil Perkenalkan Peci Khas Kota Tangerang
Wakil Wali Kota Sachrudin (Berbaju Kuning) Kenakan Peci Khas Kota Tangerang Pada Penutupan Festival Maulid di Ciledug. Selasa (11/10). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Ratusan pengunjung memadati malam puncak penutupan Festival Maulid ke 3 Tahun 2022 yang di gelar di Stadion Mini Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Selasa, (11/10/2022) malam.

Ditutup secara langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. Ia mengungkapkan rasa bahagianya atas sukses terselenggaranya rangkaian acara festival maulid ini berjalan dengan lancar dan baik.

“Syukur Alhamdulillah, hal ini bisa menjadi berkah untuk semua dan terus menambah kecintaan kita kepada Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasalam,” ungkap wakil.

Dalam kesempatan malam penutupan festival tersebut juga diisi dengan launching Peci Tangerang yang menjadi salah satu produk khas yang dibuat oleh pengrajin asal Karang Tengah Kota Tangerang.

“Bapak ibu langsung borong ke standnya ya, khas UMKM Kota Tangerang,” ajaknya.

Diakhir sambutannya, wakil berharap semoga berbagai rangkaian yang digelar dapat menjadi manfaat bagi seluruh masyarakat khususnya dalam meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kesehariannya untuk sama-sama membangun Kota Tangerang.

Acara yang digelar selama 5 hari ini ditutup dengan berbagai penampilan mulai dari Tari Saman, Penampilan Hadroh, Pembagian Hadiah Lomba, serta penyerahan simbolis Mobil Ambulan dari Laziznu untuk operasional warga Ciledug.