Evaluasi, Walkot Tangerang Tekankan Percepatan Layanan dan Pembangunan

Evaluasi, Walkot Tangerang Tekankan Percepatan Layanan dan Pembangunan
Rapat Evaluasi Pemkot Tangerang. Selasa (20/6). Foto Pelitabanten.com (Ist)
ADVERTISEMENT

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar kegiatan bulanan Rapat Evaluasi Kewilayahan yang diikuti oleh seluruh kepala OPD dan juga kepala Puskesmas di lingkup Pemkot Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, memimpin langsung kegiatan yang membahas dan mencari solusi atas berbagai kondisi terkini yang terjadi di tengah masyarakat, khususnya diĀ  Kota Tangerang.

Salah satu yang menjadi perhatian dalam rapat tersebut, adalah kondisi yang terjadi akibat dari perubahan cuaca dan secara tidak langsung memberikan dampat terhadap kondisi lingkungan, seperti timbulnya genangan atau kerusakan jalan.

ADVERTISEMENT

“Jalan rusak tolong diprioritaskan, yang kondisinya tidak layak harus diganti dan perbaiki, yang masih layak tidak perlu agar menghemat anggaran dan kita bekerja dengan efektif dan efisien,” jelas Arief saat memimpin rapat yang didampingi Wakil Wali Kota, Sachrudin, di Ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (20/6/2023).

Terkait kondisi jalan, wali kota, juga berpesan agar jajaran Pemkot Tangerang dapat ikut serta mengawasi pembangunan yang mengganggu dan menurunkan kualitas jalan di Kota Tangerang, terlebih terhadap dampak dari proses penggalian jalan baik yang dilakukan oleh BUMD maupun swasta.

“Kondisinya harus dikembalikan seperti sedia kala, sesuai dengan ketentuannya,” pesannya.

Lebih lanjut, Arief, mengharapkan agar seluruh ASN Kota Tangerang dapat mendukung berbagai kegiatan yang dapat mempercepat proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang

“Semua perlu kerja keras bersama agar setiap kegiatan bisa selesai tepat waktu dan tepat guna,” tukas wali kota.

ADVERTISEMENT