Euis (14) Sudah 4 Hari Tidak Pulang, Orang Tua Lapor Ke Polsek Baros

Euis (14) Sudah 4 Hari Tidak Pulang, Orang Tua Lapor Ke Polsek Baros

SERANG, Pelitabanten.com – Euis (14) wanita, pekerjaan pelajar warga Kampung Kadu Badak RT 012 RW 005 Desa Sukacai Kecamatan Baros Kabupaten Serang Banten diduga hilang tanpa kabar.

Diketahui ia meninggalkan rumah sejak hari Senin (01/05/2023) kemarin sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum hilang, Euis diketahui menggunakan baju lengan panjang warna coklat, celana pendek warna hitam. Dengan ciri-ciri kulit sawo matang, rambut lurus, muka oval, tinggi badan 170 cm dan BB 50 kg.

“Belum pulang-pulang, dari rumah semenjak hari Senin kemarin, tidak ada kabarnya, sudah dicari. Terhitung hari ini sudah 4 hari,” kata anggota Polsek Baros Polresta Serang Kota Polda Banten Bripka Yudi.

Upaya pencarian lanjutnya, telah dilakukan, dengan mencari ke tempat kerabatnya di daerah Cilegon. Namun tidak juga ditemukan dan akhirnya orang tua dari Euis melaporkan kejadian ini ke Polsek Baros.

Sementara itu Kapolsek Baros Polresta Serang Kota AKP L Wahyu Bintarna S.IP membenarkan adanya pengaduan masyarakat yang kehilangan salah satu anggota keluarganya.

“Ya kami telah menerima laporan orang hilang Kamis (04/05/2023) kemarin, menurut keterangan orang tuanya wanita tersebut meninggalkan rumah pada hari Senin (01/05/2023). Dan pihak keluarga juga sudah mencari Euis kerumah kerabatnya yang ada di daerah Cilegon Banten, tutup Kapolsek Baros.

Bagi masyarakat yang melihat Euis (14) warga Kampung Kadu Badak agar menghubungi +62 878-7946-0066 orang tua Euis atau menghubungi Polsek Baros