News Kota Tangerang Empati, Korban Banjir di Kota Tangerang Diajak Makan Bakso Gratis

Empati, Korban Banjir di Kota Tangerang Diajak Makan Bakso Gratis

Antrian Warga Korban Banjir di Periuk Kota Tangerang, Makan Bakso Gratis Dari Papmiso. Foto Pelitabanten.com
Hari Guru Dinkes Tangsel

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Perkumpulan para tukang Bakso yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (Papmiso) Kota Tangerang ajak warga korban musibah banjir makan bakso gratis.

300 anggota Papmiso se Kota Tangerang itu berempati untuk melakukan bakti sosial ditengah kesulitan warga.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Komunitas Grandong dan Perguruan Silat Setia Hati Terate cabang Jatiuwung.

Disediakan ribuan mangkok bakso yang disajikan bagi korban banjir di wilayah Kecamatan Periuk, pada Rabu (24/2/2021) siang.

Karjo perwakilan Papmiso Kota Tangerang mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pedagang bakso kepada korban bencana banjir yang kerap terjadi di wilayah tersebut.

“Semampunya Kami, membuat bakso yang enak memanjakan lidah, semoga bisa menjadi pelepas lara saat bencana, mau nambah silahkan,” ujarnya di lokasi.

Sementara Ketua Papmiso Kota Tangerang Diono menambahkan, kegiatan ini merupakan rangkaian kepedulian pedagang bakso dan pengusaha lain yang berkaitan dengan usaha Bakso seperti penggilingan daging.

Baca Juga:  Sambil Tebar Benih Ikan di Rawa Cipondoh, Ibas Kagumi Kinerja WH

Selain kepedulian terhadap korban banjir, Papmiso beberapa hari kedepan juga sudah mengagendakan kegiatan bersama PMI Kota Tangerang untuk menggelar donor darah sekaligus merayakan HUT Kota Tangerang ke-28.

“Kita juga sudah merencanakan untuk kerjasama dengan PMI, melihat kurangnya stok darah, kita ajak masyarakat untuk mendonorkan darahnya, usai mendonorkan darah kita kasih bakso gratis,” ungkapnya.

Rencananya kegiatan akan digelar pada, Sabtu, 27 Februari 2021 mendatang, di salahsatu mall di Kota Tangerang.

“Di Mall Metropolis, Papmiso berharap bisa terus bersinergi dengan pemerintah, kita bisa saling bantu dengan pemerintah,” tukasnya.