Dukungan WH-Andika Terus Mengalir, Balad WH Deklarasikan Dukungan

Dukungan WH-Andika Terus Mengalir, Balad WH Deklarasikan Dukungan
Perwakilan dari masyarakat yang tergabung dalam Balad WH mendeklarasikan dukungan buat WH-Andika dan siap bergerak memenangkan pasangan ini di wilayah Tangerang Raya.

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Dr. H. , M.Si. dan H. Andika Hazrumy, S.Sos. M.AP. terus mengalir deras yang berasal dari berbagai kelompok di Banten. Hari ini (13/9/16).

Sejumlah perwakilan dari masyarakat yang tergabung dalam Balad WH mendeklarasikan dukungan buat WH-Andika dan siap bergerak memenangkan pasangan ini di wilayah .

“Sebenarnya kami sudah lama bergerak mensosialisasikan pak WH, terutama di dan komunitas industri di Tangerang. Selain figur yang jujur dan amanah, pak WH juga terbukti memiliki kemampuan memimpin daerah. Ke depan Banten membutuhkan pemimpin yang visioner dan mampu mendobrak birokrasi yang malas di Pemprov Banten.

Pak WH ini sosok yang “out of the box” alias jauh melampau pikiran banyak orang, makanya kaya akan terobosan yang akan membuat Banten berubah maju” Ujar Edi Chandra, Koordinator BaladWH didampingi Baehaki yang juga Dosen UMT, Selasa (13/9/2016)

Dukungan WH-Andika Terus Mengalir, Balad WH Deklarasikan Dukungan
Ketua Tim Sukses WH-Center, memberikan penyematan pin WH-Andika kepada coordinator relawan Balad WH, Edi Chandra dan Baehaki disaksikan para relawan Balad WH

dan penyerahan dukungan disaksikan langsung oleh Ketua Tim Sukses WH-Center, A. Jazuli Abdillah, sekaligus penyematan pin kepada koordinator relawan Balad WH, Edi Chandra dan Baehaki disaksikan beberapa anggota relawan Balad WH. Atas nama Calon Gubernur Banten, Dr. H. Wahidin Halim, M.Si., Jazuli menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Relawan Balad WH yang ikut bergabung dan bertekad memenangkan Pak WH-Andika. “Atas nama pak WH, saya appreciated atas dedikasi kawan-kawan yang dengan ikhlas ikut membantu dan berjuang sama-sama dengan pak WH dan Andika, terutama di wilayah Tangerang Raya.

Tentu, ini akan menambah energi dalam perjuangan untuk merubah Provinsi Banten menjadi lebih baik dan maju. Di WH Center, skema pergerakan pemenangan sudah tersistem, seluruh relawan dan jaringan bekerja secara sistematis dan terukur, serta dikontrol dalam database oleh tim monev (monitoring dan ), dan semua itu perpedoman pada hasil survei”. Ujar orang dekat WH yang juga Staf Ahli Komisi II .