Dua Orang Tewas di Ciledug Usai Pesta Miras Oplosan

Dua Orang Tewas di Ciledug Usai Pesta Miras Oplosan
FOTO Warga: Korban Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan di Ciledug, Senin, (16/8) Malam. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Dua orang warga di bilangan Ciledug tewas usai pesta minuman keras (miras) oplosan.

Diketahui pesta miras itu berlangsung dirumah salah satu rumah warga di RT 03/04, kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Beberapa warga didapati tengah asik menenggak miras oplosan saat malam jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-76 tahun. Senin, (16/8/2021) malam.

Informasi yang diterima, belum diketahui jumlah pastinya berapa orang yang ikut melakukan pesta miras oplosan itu, namun Narasumber menyebut terdapat dua orang tewas akibat peristiwa itu.

Dikatakannya, satu orang peserta pesta miras itu sempat dibawa warga sekitar ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis. Tapi nyawanya tidak dapat tertolong.

“Semalam ada warga teriak-teriak dan ternyata ada orang meninggal akibat minum miras, satu orang dibawa ke rumah sakit tadi,” tutur Narasumber yang enggan disebut namanya tersebut.

Dari foto kejadian yang diperoleh, terdapat satu orang berperawakan kurus yang ada di dalam kamar sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Mayat berjenis kelamin laki laki itu terlihat dengan kondisi telanjang dada dan mengangkat tangan dengan kondisi sudah kaku.

Saat di konfirmasi, terkait penyebab peristiwa tersebut dan tewasnya lelaki dengan telanjang dada, Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol belum dapat dimintai keterangan dan pihaknya masih melakukan pengecekan di TKP.

“Masih kita cek mas,” singkat Dia.