Dua Kapolres Saling Mendo’akan

Dua Kapolres Saling Mendo'akan
Upacara Welcome and Farewel Farade. Rabu, (18/5) Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Polres Metro Tangerang Kota gelar pisah sambut Kapolres lama Kombes Pol Komarudin kepada Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di aula Mapolres. Rabu (18/5/2022).

Diketahui, Komarudin saat ini menempati posisi sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Kedua Kapolres dalam kegiatan tersebut saling mendoakan kesuksesan, kesehatan dan keselamatan. Zain dan Komarudin merupakan sahabat satu angkatan di Akademi Kepolisian (Akpol) lulusan tahun 1997.

“Polres Metro Jakarta Pusat merupakan Barometer Polres di seluruh Indonesia, semoga Komisaris Besar Polisi Komarudin selalu di karuniai kesuksesan, kesehatan, keselamatan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa di manapun bertugas,” ujar Zain dalam upacara welcome and Farewel parade.

Ucapan yang sama pun di sampaikan Komarudin kepada Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho. “Kombes Pol Zain adalah perwira kepolisian yang sarat dengan prestasi, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses dalam memimpin Polres Metro Tangerang,” pungkasnya.

Pemasangan foto Kapolres lama di Polres Metro Tangerang, dilanjutkan dengan upacara pedang pora dan pelepasan Komarudin oleh seluruh jajaran Polres Metro Tangerang Kota ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Exit mobile version