Dramatis! Kejar-kejaran dengan Polisi,Pelaku Pemerasan Ditangkap Polsek Pakuhaji

Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota AKP I Gusti Moh Sugiarto, tangkap pelaku kasus pemerasan, di desa Kayu, foto. (Istimewa).
Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota AKP I Gusti Moh Sugiarto, tangkap pelaku kasus pemerasan, di desa Kayu, foto. (Istimewa).

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Adegan bak film laga terjadi di Jalan Raya Pakuhaji – Sepatan Kabupaten Tangerang, Jumat (30/6/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Mendengar suara mobil yang sedang kejar-kejaran, Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota AKP I Gusti Moh Sugiarto bersama anggota melakukan pengejaran yang diduga pelaku pencurian.

Mendengar suara mobil sedang mengebut informasinya itu maling, saya bersama anggota langsung bergerak melakukan pengejaran,” kata Kapolsek.

Dikatakan I Gusti, Aksi menegangkan tersebut terjadi mulai dari Neglasari, dua orang pelaku yang mengendarai mobil Brio sedang dilakukan pengejaran oleh petugas Polres Bandara.

“Rupanya itu sudah ada yang ngejar dari Polres bandara dalam kaitan kasus pemerasan, ya terus tertangkap di desa Kayu agung, Kecamatan Sepatan,” terangnya.

“Kami langsung membantu disana menangkap pelaku, kami amankan dan dibawa ke Polsek Pakuhaji untuk pengurusan lebih lanjut,” ungkapnya.

“Kami masih mendata korban yang mengalami kecelakaan tertabrak oleh pelaku akibat aksi kebut-kebutan saat melarikan diri, beberapa diantaranya karena terserempet mobil,” imbuh Kapolsek.