DPTD PKS Kabupaten Tangerang Melantik Dewan Penasihat dan Dewan Pakar

Foto bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang setelah melantik Dewan Penasihat dan Dewan Pakar untuk masa bakti 2023-2025.(dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang resmi melantik Dewan Penasihat dan Dewan Pakar untuk masa bakti 2023-2025. Acara berlangsung di Aula Gedung DPTD PKS Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Minggu (12/8/2023).

Menurut Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kabupaten Tangerang, Suharto, pelantikan ini merupakan langkah strategis untuk memenangkan Pemilu 2024 di Kabupaten Tangerang. “Dewan Penasihat dan Dewan Pakar ini akan memberikan solusi dan kontribusi kunci untuk meraih kemenangan pada Pemilu mendatang,” ujarnya.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi, yang turut melantik Dewan Penasehat dan Dewan Pakar, berharap kehadiran mereka dapat mendorong PKS Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Tangerang.

“Pada Pemilu 2019, PKS berhasil meningkatkan kursinya 200%, dari 2 kursi menjadi 6 kursi. Untuk Pemilu 2024, targetnya minimal 100% kenaikan, yakni 12 kursi dengan memenangkan 2 kursi di setiap daerah pemilihan,” papar Gembong.

Dalam orasi politiknya, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Banten, Sanuji Pentamarta, mengajak semua pengurus, kader, caleg, dan tim sukses bekerja keras demi kemenangan PKS di Kabupaten Tangerang. “Bersatu, turun ke masyarakat, dan memohon pertolongan kepada Allah SWT harus menjadi komitmen kita,” ungkap Sanuji.

Dewan Penasihat PKS Kabupaten Tangerang yang dilantik untuk masa bakti 2023-2025 terdiri dari Ketua Dwi Setyanto, S.P., Anggota Kamono, S.Pd.I, Dr. Dra. Linda Weni, M.Si, Mukti Hamid, dan Nizhomudin, Lc.

Sementara Dewan Pakar terdiri dari Ketua Asep Syaefudin, S.Pd., Dr. Aris Setyawan, M.M., Mahani, S.Pd.I, M.M., Sirodjudin, Lc., dan Siti Yuhana, S.Sos. Mereka akan memainkan peran kunci dalam strategi partai menjelang Pemilu 2024.(rls)