- Advertisement -

DPD PKS Lebak Terima Penyerahan Pendaftaran Balon Bupati Lebak 2024-2029

DPD PKS Kabupaten Lebak menerima berkas penyerahan pendaftaran Balon Bupati Lebak, pada Kamis (06/06/2024).
DPD PKS Kabupaten Lebak menerima berkas penyerahan pendaftaran Balon Bupati Lebak, pada Kamis (06/06/2024).
- Advertisement -

LEBAK, Pelitabanten.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahrera (PKS) terima penyerahan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Lebak 2024-2029, pada Kamis (06/06/2024).

Kandidat termuda dari 7 pendaftar ke Partai PKS, H. Dita Fajar Bayhaqi mengembalikan berkas penyerahan pendaftaran Balon Bupati Lebak. Ia berniat untuk mencalonkan diri melalui usungan Partai PKS, dengan cara membuktikan untuk mengikuti rangkaian tahapan yang ditetapkan oleh DPD PKS Lebak, mulai dari pengambilan formulir dan penyerahan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lebak ke kantor DPD PKS.

Sekum DPD PKS Lebak, Lili Sugianto menyampaikan motivasi PKS Lebak mengadakan penjaringan calon Bupati Lebak, bahwa tujuan utamanya ingin menjawab tantangan dari masyarakat soal kandidat dan bumbung kosong.

- Advertisement -

“Sebenarnya tujuan kami tim 8 penjaringan, mengapa kami membuka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Lebak ini, karena kami ingin menjawab tantangan dari masyarakat Kabupaten Lebak, karena di pilkada Lebak tahun 2019 lalu, partai politik di anggap tidak ada kinerja, karena tidak mampu melahirkan seorang kandidat yang di usung untuk menjadi calon Bupati di Lebak. Kami juga ingin membuka peluang untuk Putra Putri Lebak yang memiliki potensi dan kemampuan untuk memimpin Lebak, menuju Lebak lebih baik lagi,” terangnya.

Ditengah penyerahan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Lebak, H. Dita Fajar Bayhaqi, S.Psi. saat ditanya tentang visi misi ia menyampaikan sama seperti kandidat yang lain, yaitu ingin membuat Lebak lebih maju.

“Saya rasa untuk visi misi semua kandidat itu sama, yaitu ingin menjadikan Lebak lebih maju dan berkembang, namun lebih detailnya nanti saya akan jelaskan di sesi selanjutnya, yaitu pemaparan visi misi, untuk itu silahkan rekan media saya tunggu kehadirannya untuk menjadi saksi dan dokumentasi kegiatan saya,” pungkasnya. (MIR)

- Advertisement -
Exit mobile version