DPC PBB Kota Cilegon Menyerahkan Data Pencalonan Pemilu 2023 Sebanyak 40 Bacaleg

DPC PBB Kota Cilegon Menyerahkan Data Pencalonan Pemilu 2023 Sebanyak 40 Bacaleg

CILEGON, Pelitabantrn.com – DPC Partai Bulan Bintang Kota Cilegon Menyerahkan data pencalonan pemilu 2023 ke Komisi Pemilihan Umum sebanyak 40 Bacaleg. Sabtu (13/05/2023).

Penyerahan berkas tersebut dikawal oleh keluarga besar Partai Bulan Bintang Se- Kota Cilegon, Terumbu Kota Cilegon dan DPW Solidaritas Merah Putih (SOLMET) Provinsi Banten,serta beberapa ormas dan lembaga swadaya masyarakat yang mendaftarkan sebagai bacaleg di partai bulan bintang,

Feriyana Ketua DPC PBB kota Cilegon usai melakukan penyerahan berkas bacaleg mengatakan, ” Pada masa silam PBB pernah menjadi tonggak sejarah di Indonesia ini,
mudah mudahan PBB yang sekarang menjadi PBB yang lebih maju dan jaya, jaya. Jaya,’ teriaknya bersemangat.

Feri juga mengucapkan terima kasih kepada KPU yang sudah menerima berkas bacaleg partai bulan bintang kota Cilegon,serta feri berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah menjaga keamanan di area KPU kota Cilegon dari para partai yang membawa masa simpatisan ke kantor KPU kota Cilegon berjalan dengan kondusif, serta para kader dan simpatisan partai bulan bintang yang sudah sudah datang di kantor KPU.

Apriyono Sekretaris DPC PBB Kota Cilegon,
mengatakan ” hari ini kita sudah mendaftarkan secara resmi Partai Bulan Bintang, calon legislatif Partai Bulan Bintang di KPU Kota Cilegon. Alhamdulillah kita sudah mengisi full 40 kandidat, apa yang menjadi harapan kami, kita targetkan 1 fraksi didapatkan dikota Cilegon,”

“Kita akan mengulang kembali sejarah kejayaan Partai Bulan Bintang di masa silam pada tahun 2004 -2009 PBB pernah memiliki keterwakilan di DPRD kota Cilegon dan DPR RI dan insyallah di 2024 kita akan memperoleh kemenangan di bawah kepemimpinan Feriyana sejarah akan terulang kembali karena Politik mengajarkan kita untuk meningkatkan ilmu kemungkinan, tidak ada yang tidak mungkin. Politik adalah dinamika, 2024 sejarah akan kita raih,” tegasnya.(Budi)