DPAC LAPBAS Merak Berbagi Santunan Anak Yatim Serta Takjil Dibulan Ramdhan

DPAC LAPBAS Merak Berbagi Santunan Anak Yatim Serta Takjil Dibulan Ramdhan

BANTEN, Pelitabanten.com – DPAC LAPBAS (Laskar Pendekar Banten Sejati) Kecamatan Pulomerak menggelar santuna anak yatim-piatu dan kaum Dhuafa, Minggu (02/04/2023).

DPAC Dewan perwakilan anak cabang LAPBAS (Laskar Pendekar Banten Sejati) Kecamatan Pulomerak menggelar santunan kepada yatim-piatu dan kaum Dhuafa.

Kegiatan santunan tersebut di laksanakan dikantor Sekertariat DPAC LPBAS tepat nya di merak kelurahan Taman sari kecamatan Pulo merak,kota Cilegon yang di Hadiri langsung oleh ketua DPC LAPBAS Kota Cilegon serta pengurus Lapbas kota dan DPAC kecamatan Pulo merak.

Saat di lokasi ketua DPAC kecamatan Pulo Merak Anton mengatakan kepada awak media.

” Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan baik , di bulan Ramadhan ini kami dari DPAC kecamatan Pulo merak mengadakan kegiatan Santunan Kepada yatim-piatu dan Duhafa ” ucap nya.

Lebih lanjut Ketua DPAC Anton , ” saya juga bertransaksi Kepada Ketua DPC Lapbas kota Cilegon yang sudah hadir yang secara langsung membagikan kepada anak anak dan kaum duafa saat di lokasi Sekertariat Lapbas DPAC kecamatan Pulo merak ” tutur nya .

Di tempat yang sama Wakil Ketua 1 Lapbas DPC kota Cilegon Saptulloh mengatakan, ” Saya mewakili dari Lapbas DPC kota Cilegon apresiasi kepada DPAC kecamatan Pulo merak dalam kegiatan ini salah satu nya peduli terhadap anak yatim-piatu dan kaum Dhuafa, semoga kegiatan ini dapat di lakukan terhadap semua DPAC Lapbas yang ada di kota Cilegon”, pungkasnya.(bud)