Diikuti Peserta Luar Kota Tangerang, Piala Wali Kota Diperebutkan dalam Perlombaan Sugar Glider

HUT, Piala Wali Kota Diperebutkan dalam Perlombaan Sugar Glider
HUT Kota Tangerang Gelar Perlombaan Sugar Glider. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka menjelang HUT Kota Tangerang ke- 29, Pemerintah Kota Tangerang mengadakan kegiatan “Glider Party” yaitu sebuah perlombaan sugar glider yang diikuti para pencinta hewan sugar glider dari seluruh kota di Indonesia untuk memperebutkan piala wali kota di Mall @Alam Sutera, Kota Tangerang, Minggu (27/2/2022).

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dalam sambutannya mengatakan telah hadir puluhan peserta lomba yang berasal bukan hanya dari dalam Kota Tangerang saja, namun juga dari luar Kota Tangerang.

“Bahkan, ada yang jauh-jauh datang dari Jawa hingga Kalimantan,” ujar Arief.

Lebih lanjut, Arief menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi kita dalam melestarikan flora dan fauna.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan dapat terselenggaranya kegiatan ini,” ujar Arief

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memotivasi bagi para komunitas, para pecinta lingkungan, serta para pecinta satwa agar hobinya memberikan manfaat baik secara ekonomi hingga melestarikan flora dan fauna di sekitar kita,” tambahnya.

Untuk diketahui, bahwa dalam kegiatan tersebut diadakan juga pembagian hadiah kepada para pemenang lomba inovasi kampung tematik, lomba kecamatan terinovatif, dan lomba pengelolaan media sosial yang telah diadakan sebelumnya.