Diduga Duel Maut Sesama Sopir Angkot di Tangerang, Satu Tewas Satu Diburu Polisi

Diduga Duel Maut Sesama Sopir Angkot di Tangerang, Satu Tewas Satu Diburu Polisi
Lokasi Tempat Penemuan Jasad Korban Duel Maut di Cikokol, Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Sesosok mayat ditemukan warga di dekat Kawasan Perkantoran dan Pendidikan Cikokol, Kelurahan Babakan Kota Tangerang. Jum’at (7/10/2022).

Diduga Duel, keterangan ini didapat dari salah satu sopir angkot 03 jurusan Tangerang-Serpong yang mengaku teman seprofesi korban. Ia mengatakan Korban dan Pelaku memang sengaja berduel.

“Sama-sama satu full itu (satu bos Armada Angkutan Kota-red), berantem satu lawan satu emang udah di niatin pada ribut berdua doang,” tutur Supir Angkutan Kota 03, yang enggan disebutkan namanya itu.

Dirinya menduga ada kesalahpahaman saat menarik angkot di jalan menjadi penyebab utama pertikaian antara korban dan pelaku.

“Itu si korban seharian nariknya, itu dia pada selisih paham masalah narik, kalo siapa pelakunya Abang kurang tahu tapi emang temen Abang nongkrong si Ompong mah,” ungkapnya.

Sementara pihak Polsek Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota langsung mendatangi lokasi penemuan mayat diduga Korban Pembunuhan tersebut.

Kapolres Metro Tangerang Kota mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pada tubuh korban terdapat beberapa luka akibat kekerasan benda tajam.

Dilokasi kejadian juga ditemukan pisau dapur tak jauh dari jasad korban, pisau tersebut diduga digunakan pelaku untuk melakukan pembunuhan tersebut.

“Saat ini korban telah teridentifikasi bernama Deri alias Ompong berprofesi sebagai sopir angkut, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi sebanyak 4 orang,” Jelas Zain.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke RSUD kabupaten Tangerang untuk dilakukan Otopsi dan pemeriksaan Medis lainnya.

“Korban diperkirakan berusia 35 tahun. Dengan kondisi tubuh mengalami beberapa luka akibat kekerasan benda sajam,” katanya.

Pelaku sudah diidentifikasi dan petugas kepolisian tengah memburu pelaku untuk segera ditangkap.