Dewan Ahyani Anibhani Berikan Hal Positif Semangat Masyarakat dalam Memperingati Kemerdekaan HUT RI ke-77 di Kecamatan Curug

Ahyani Anibhani Anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat memberikan sambutannya dalam kegiatan memperingati HUT RI ke 77 di Kecamatan Curug.
Ahyani Anibhani Anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat memberikan sambutannya dalam kegiatan memperingati HUT RI ke 77 di Kecamatan Curug.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Ahyani Anibhani Anggota DPRD Kabupaten Tangerang hadir dalam kegiatan perlombaan di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Hal itu dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, dan mengingat perjuangan para pahlawan NKRI.

“Kehadiran saya di sini untuk silaturahmi dengan warga agar semakin erat, dan juga memberikan suport agar kita semua bisa mengisi nikmat kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif di HUT RI ke 77 tahun,” katanya.

Politisi PPP itu pun menyampaikan beberapa hal positif dalam mewujudkan rasa syukur atas kemerdekaan RI, dengan melakukan beberapa hal, seperti mensyukuri nikmat kemerdekaan dengan jalan mengisi kemerdekaan sesuai dengan kemampuan, keahlian, dan keterampilan masing-masing.

Dan juga menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan pejuang bangsa dengan cara meneruskan amanat cita-cita perjuangan bangsa.

“memelihara dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan jalan meningkatkan sikap toleran dan kerja sama antar warga masyarakat.” terangnya

Selain dari itu ia pun memberikan semangat kepada generasi milenial dalam melanjutkan perjuangan kemerdekaan. Menurutnya cara mengisi kemerdekaan bagi generasi milenial.

“yaitu belajar dengan sungguh-sungguh, mengikuti upacara dengan khidmat, menciptakan kondisi masyarakat yang aman dan saling toleransi, meningkatkan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk membangun bangsa Indonesia, dan meningkatkan pembangunan di segala bidangnya.” jelasnya

Adapun kegiatan perlombaan di Semarak HUT RI ke 77 tahun di kecamatan Curug di isi dengan lomba olahraga, lomba kreatifitas, lomba pendidikan, dan lomba kesenian.

Perlombaannya yaitu sepakbola, bulu tangkis, volley, basket, tenis meja, futsal, catur, billiard, qasidah, karaoke, mural, jalan santai, cerdas cermat, mewarnai (anak usia dini), dan senam.

“Kami pun mengadakan doorprize kepada peserta yang mengikuti kegiatan, berbagai hadiah telah disiapkan seperti sepeda, mesin cuci, dan berbagai macam-macam alat rumah tangga lainnya.” ungkapnya

Avatar photo
087781634774