Daftar Bacaleg ke KPU, PAN Kota Tangerang Bawa Semangat Milenial

Daftar Bacaleg ke KPU, PAN Kota Tangerang Bawa Semangat Milenial
PAN Kota Tangerang Daftarkan 50 Bacalegnya. Jumat (12/5). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang menyerahkan daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD ke KPU.

Ada 50 orang nama bacaleg didaftarkan, 40 persen diantaranya didominasi Bacaleg berusia muda (milenial).

Ketua DPD PAN Kota Tangerang, M Dwiki Ramadhani mengatakan pihaknya mendaftarkan 50 Bacaleg ke KPU Kota Tangerang. Ia mengatakan dalam perjalanan menuju KPU Kota Tangerang para kader partai menaiki becak dari sekretariat. Kendati mereka memilik filosofi PAN serius membantu masyarakat.

“Maka daripada itu kami hadir pada hari ini dengan konsep tema urban culture. Mudah-mudahan itu menjadi awal, semangat khususnya masyarakat Kota Tangerang untuk melek dan juga membantu masyarakat Kota Tangerang,” ujar Dwiki saat jumpa pers di gedung KPU Kota Tangerang, Jumat (11/5/2023).

Pemuda yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang ini menyampaikan target pada pemilihan legislatif 2024 sebanyak 6 kursi.

Selain itu, Dwiki menuturkan sebanyak 40 persen para Bacaleg diisi oleh kaum milenial. Menurutnya, partai PAN diisi oleh berbagai macam latar belakang baik pengusaha, akademisi, PNS hingga milenial.

“Karena PAN menganut tema ini kita harus partai milenial dan rata-rata banyak di depan ini 40% milenial hampir di semua dapil tersebar luas itu milenial. Artinya PAN membuka seluas-luasnya untuk apapun profesinya kita tidak memandang dia itu orang kaya orang miskin atau apa, silahkan bergabung dengan PAN karena tujuan kita ini bergerak bersama rakyat, menang bersama rakyat,” tandas politisi yang akan maju ke kursi DPR-RI ini.