News Ciptakan Pertandingan Tertib Dan Aman Kapolsek Kawal PORSENI Pencak Silat di Karawaci

Ciptakan Pertandingan Tertib Dan Aman Kapolsek Kawal PORSENI Pencak Silat di Karawaci

Ciptakan Pertandingan Tertib Dan Aman Kapolsek Kawal PORSENI Pencak Silat di Karawaci

TANGERANG,Pelitabanten.coom, – Pekan Olah Raga dan seni pencak silat digelar di gedung serba Guna Al-Furqon Jalan Untung Suropati I Rt 05/08 kelurahan Cimone Jaya . Pada Minggu (02/9 2018).

Guna memberikan kesan tertib dan Nyaman Kepala Kepolisian Sektor Karawaci Komisaris Polisi Abdul Salim,SH didampingi jajaran Bhabinkantibmas melakukan pengawalan secara ketat dan humanis.

” Porseni merupakan gelaran acara untuk melestarikan budaya dan adat,termasuk ajang pencarian berbakat untuk ajang yang lebih tinggi , Jadi kewajiban kami mensupport kegiatan ini supaya berjalan dengan lancar dan tertib , ” Ujar Kapolsek dilokasi.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini Porseni pancak silat ini berjalan dengan aman dan tertib,hingga acara berakhir nanti, ” Ungkap Kompol Abdul Salim SH.

Gelaran pekan olah raga dan seni tersebut berlangsung selama lima minggu dimana pertandingan dilaksanakan hanya pada hari minggu saja dimulai pada minggu ini (2/9) dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai setiap minggunya.

Baca Juga:  Polisi Jaga Kondusifitas, Ulama Jadi Colling System

Pantauan pelitabanten.com,Hadir dalam pembukaan tersebut Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah untuk menandai dibukanya PORSENI Pencak Silat tersebut dengan menyematkan ikat pinggang Ketua Panitia kepada Walikota.

Penanggung jawab kegiatan Sujarwo Budiana mengatakan jumlah peserta kurang lebih diikuti oleh 600 Orang.

Ajis