Chris Indra Wijaya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Gelar Reses ke 1 di Kampung Melayu Timur Teluknaga

Chris Indra Wijaya anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat memberikan sambutannya dalam kegiatan reses.
Chris Indra Wijaya anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat memberikan sambutannya dalam kegiatan reses.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Nasdem dapil III, Chris Indra Wijaya menggelar reses masa persidangan ke I Tahun 2022. Tampak disambut atusias masyarakat.

Kegiatan yang menampung aspirasi masyarakat tersebut digelar di Rumah Makan Saung Ibu, Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Jumat (24/6/22) sore.

Reses tersebut dihadiri lima PAC dan anggota Nasdem di dapil III, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ormas. Mereka semua menyampaikan aspirasinya kepada politisi Nasdem tersebut.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat untuk kemudian disalurkan, dalam bentuk infrastruktur.

Chris Indra Wijaya anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat bersama warga di kegiatan reses.
Chris Indra Wijaya anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat bersama warga di kegiatan reses.

Didalam reses, Cris Indra Wijaya memaparkan aspirasi masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses, yang nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya, agar semua aspirasi terealisasi.

“Saya harap, apa yang diusulkan masyarakat nantinya dapat disampaikan di musrenbang desa, kecamatan dan kabupaten, insya Allah usulan dapat terealisasi semua,” janjinya.

Politisi partai Nasdem ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, akan selalu diperjuangkan dan akan minta Pemkab Tangerang untuk diprioritaskan setiap usulan.

“Intinya, saya dan partai Nasdem selalu siap untuk memperjuangkan semua aspirasi masyarakat,” tegas pria yang penuh humoris ini.

Dipenghujung akhir acara reses. Cris mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Dirinya akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

“Di reses ini saya ucapkan terima kasih sekali, buat yang hadir dan sudah menyampaikan usulan. Saya akan berjuang untuk kemaslahatan masyarakat,” pungkasnya.