Camat Sepatan Rapat koordinasi pengamanan Natal dan tahun baru 2023

Camat Sepatan Rapat koordinasi pengamanan Natal dan tahun baru 2023

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Pemerintah Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pengamanan Nataru tahun 2023. Rakor yang dipimpin langsung oleh Camat Sepatan Mohamad Supriyatna berlangsung di diruang rapat Kantor Kecamatan Sepatan pada Kamis. (22/12/2022).

Rakor yang dihadiri oleh unsur Kepolisian,TNI, Para Kades, Dishub, Satpol PP beserta Tokoh Agama dan elemen masyarakat Kecamatan Sepatan.

Camat Sepatan Mohamad Supriyatna mengatakan, rapat Koordinasi ini dalam rangka pengamanan pelaksanaan persiapan Natal dan tahun baru 2023. Dalam upaya menjaga situasi lingkungan yang aman, nyaman dan tentram oleh karena itu hari ini seluruh stakeholder Kecamatan Sepatan mengadakan rakor.

“Rakor ini intinya untuk memantapkan antisipasi, situasi keamanan, ketentraman dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sepatan,” kata Supriyatna Camat Sepatan.

Oleh karena, itu kata Supriyatna semua elemen masyarakat Sepatan ikut bersama sama menjaga situasi lingkungan menjadi aman. jika ada hal – hal indikasi yang menjadi sebuah gangguan kenyamanan diharapkan dapat berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

“Dimulai atur lalu lintas, cipta kondusif lingkungan, dan hal lainnya kita antisipasi agar masyarakat khususnya yang melaksanakan perayaan natal dapat berjalan aman dan nyaman, hingga pelaksanaan dimalam tahun baru terciptanya kondisi tertib, aman dan nyaman,”terangnya.