Bupati Irna Sampaikan Program Unggulan di HUT ke 148 Kabupaten Pandeglang

Bupati Pandeglang Irna Narulita bersama stakeholder terkait yang mendapatkan penghargaan di acara Tasyakuran HUT ke 148 Pandeglang.
Bupati Pandeglang Irna Narulita bersama stakeholder terkait yang mendapatkan penghargaan di acara Tasyakuran HUT ke 148 Pandeglang.

KABUPATEN PANDEGLANG, Pelitabanten.com – Memperingati HUT ke-148 tahun, Pemkab Pandeglang menggelar tasyakuran di gedung pendopo, Jumat (1/4/2022).

Peringatan HUT Kabupaten Pandeglang kali ini digelar secara sederhana mengingat masih dalam masa pandemi covid-19.

Peringatan HUT Pemkab Pandeglang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama serta pemberian penghargaan dan penandatanganan kerjasama antara Pemerintah daerah dengan berbagai pihak stakeholder.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan momen ulang tahun Kabupaten Pandeglang kali ini digelar secara sederhana mengingat masih pandemi covid-19.

Acara Tasyakuran HUT ke 148 Pandeglang.
Acara Tasyakuran HUT ke 148 Pandeglang.

Menurut Irna, tidak bisa dipungkiri dampak covid-19 sangat berpengaruh terhadap program pembangunan, karena Pemerintah daerah harus berkonsentrasi dalam pencegahan dan penanganan covid-19.

“saat ini Pemerintah daerah fokus untuk melanjutkan berbagai program pembangunan infrastruktur jalan, dimana tahun ini Pemerintah daerah mencanangkan program jalan kabupaten mantap betul (Jakamantul) sebagai program unggulan, “terang Irna.

Lanjut Irna program Jakamantul merupakan program unggulan Pemkab Pandeglang, dimana program ini memprioritaskan pembangunan infastruktur jalan, insallah masalah pembangunan jalan di Kabupaten Pandeglang akan selesai pembangunanya sampai tahun 2024, “tutur Irna.

Semoga Kabupaten Pandeglang menjadi lebih baik lagi sesuai mottonya yaitu BERKAH (Bersih, Elok, Ramah, Kuat, Aman, Hidup).

“Mohon doa dan kesabarannya, pemerintah daerah saat ini sedang berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terutama infrastruktur jalan, guna meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Pandeglang,” pungkasnya.

Avatar photo
087781634774