Bulan Ramadhan Group I Kopassus Serang Berbagi Takjil

Bulan Ramadhan Group I Kopassus Serang Berbagi Takjil

SERANG, Pelitabanten.com – Komando Pasukan Khusus (Kopassus) merupakan bagian dari Komando Utama tempur yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat. Kopassus memiliki kemampuan khusus seperti bergerak cepat di setiap medan, menembak dengan tepat, pengintaian, dan anti teror.

Group 1 Kopassus di bulan Ramdhan ini tampak turun kejalan namun bukan untuk pengintaian ataupun kegiatan latihan anti teror melainkan untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (24/03/2023).

Kegiatan pembagian makan dan takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Group 1 Kopassus guna membantu masyarakat kurang mampu yang berada disekitar Asrama pasukan elit tersebut.

 

Bulan Ramadhan Group I Kopassus Serang Berbagi Takjil

Jajaran Group 1 Kopassus dengan maksud mulianya turun langsung ke jalan memberikan bantuan kepada masyarakat yang memang membutuhkan agar tepat sasaran.

Komandan Group 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana dalam kesempatan tersebut berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat.

“Walaupun sifatnya sederhana dan kecil semoga dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat sekitar karena TNI Khususnya Kopassus lahir dari rakyat dan untuk rakyat. KOMANDO!! ” singkat Romel (Budi)