Buka Bazar Ramadan di Pamulang, Benyamin: Langkah Pemkot Kendalikan Inflasi

Buka Bazar Ramadan di Pamulang, Benyamin: Langkah Pemkot Kendalikan Inflasi

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten com – Setelah pelaksanaan bazar ramadan di empat kecamatan kemarin. Hari ini, bazar ramadan kembali digelar di tiga kecamatan, mulai dari Kecamatan Pamulang, Kecamatan Serpong dan Kecamatan Ciputat.

Wali Kota Benyamin Davnie berkesempatan membuka bazar ramadan di Kecamatan Pamulang, pada Kamis (13/04).

“Ini langkah kita dalam kendalikan inflasi, menstabilkan harga bahan pokok, dan memajukan UMKM. Jadi kita libatkan semua sektor,” ucap Benyamin.

Bukan tanpa sebab, karena menjelang Idulfitri, permintaan terhadap kebutuhan pokok akan semakin meningkat. Sehingga ketersediaan menjadi terbatas dan harga menjadi meningkat.

“Jadi mendorong Pemerintah Kota untuk melakukan intervensi pasar. Bagi kami, ini menjadi sangat penting untuk menjaga kestabilitas pangan di masyarakat,” terangnya.

Dengan harapan kebutuhan warga menjelang Idulfitri dapat terpenuhi dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan harga pasar pada umumnya.

Sementara itu, Chairul Umam, warga yang hadir di bazar ramadan menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Tangsel yang telah menggelar pelaksanaan bazar di tujuh kecamatan.

Baginya ini sesuatu yang penting dalam memenuhi kebutuhan menyambut Idulfitri.

“Terima kasih Pemerintah Kota Tangerang Selatan, semoga semakin sukses, makin sukses dah,” tutupnya.