BPD HIPKA Lebak Audiensi bersama ASDA II bidang ekonomi dan pembangunan

Para pengurus BPD HIPKA Lebak.
Para pengurus BPD HIPKA Lebak.

LEBAK, Pelitabanten.com– Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) melakukan audiensi bersama dengan Asisten Daerah (Asda) II bidang Ekonomi dan Pembangunan pada Selasa, (19/07/2022).

Pembahasan yang dibahas adalah Meningkatkan Kualitas dan Daya Saing SDM dan Meningkatkan Produktifitas Perekonomian Daerah. Hal itu diungkapkan oleh Farid Mukti, selaku Ketua BPD HIPKA dalam audiensi tersebut.

Farid Mukti, Ketua BPD HIPKA Lebak menginginkan HIPKA Lebak bisa tumbuh berkembang dan bisa memfasilitasi para kadernya di HMI yang memiliki potensi untuk menjadi entrepreneurship, dan mengajak Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Lebak untuk berkolaborasi bersama-sama mewujudkan Visi Misi Lebak.

“Visi Misi Lebak itu diantaranya Meningkatkan Kualitas dan Daya Saing SDM dan Meningkatkan Produktifitas Perekonomian Daerah, dan kami di HIPKA Lebak berkomitmen dalam memajukan itu,” ujarnya.

Asda II Pemda Lebak menerima audiensi dan program kerja BPD HIPKA Lebak.
Asda II Pemda Lebak menerima audiensi dan program kerja BPD HIPKA Lebak.

Muhammad Taufik Hidayat, Bendahara Umum HIPKA menyampaikan bahwa sejatinya terbentuknya BPD HIPKA Lebak diharapkan dapat mengembangkan dan mempercepat pertumbuhan pembangunan Nasional untuk mencapai cita-cita nasional yakni masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT.

“HIPKA Lebak siap menjalankan program usaha sesuai dengan Visi-Misi Kabupaten Lebak. Ini sejalan dengan program kerja yang akan dilakukan oleh HIPKA Lebak,” ungkapnya.

Ajis Suhendi, Asda II Kabupaten Lebak menyambut positif dengan kehadiran HIPKA Lebak yang melakukan audiensi bersama para OPD Lebak.

“Kami menyambut baik gagasan yang disampaikan oleh para Pengurus BPD HIPKA Lebak. Ini sejalan dengan program pemerintah Kabupaten Lebak. Kami juga ikut mendukung program kerja yang akan dilakukan oleh para pengurus BPD HIPKA,” tuturnya saat di dalam ruang audiensi. (MIR)

Pemerhati Masyarakat, Pemerhati Kebijakan Publik @kpmipb46, FEMA-IPB, Undergraduate of IPB, Postgraduate of UNTIRTA. @MAP UNTIRTA. Passionate about Writer & Entrepreneur.