Boyong 50 Bacaleg ke KPU, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Serukan Kemenangan Penuh

Boyong 50 Bacaleg ke KPU, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Serukan Kemenangan Penuh
Konferensi Pers Usia Pendaftaran Bacaleg Golkar Kota Tangerang. Sabtu (13/5). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang Sachrudin memboyong puluhan bakal calon legislatifnya (Bacaleg) menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang. Sabtu (13/5/2023) siang.

Kedatangan rombongan Bacaleg partai berlambang pohon beringin ini berjalan kaki untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu 2024 mendatang.

Tak ayal, mendadak kantor KPU Kota Tangerang pun berubah berwarna kuning dipenuhi ribuan simpatisan Golkar yang turut mengantar jagoannya masing-masing.

Usai mendaftarkan 50 Bacaleg, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Sachrudin menyatakan pihaknya telah menargetkan kemenangan penuh di Kota Tangerang pada  Pileg 2024 mendatang.

“Target Golkar Kota Tangerang menjadi pemenang, pemenang penuh diatas partai lain, minimal 10 kursi, optimis lebih banyak lagi 12 Kursi akan kita raih,” ujar Sachrudin kepada awak media.

Boyong 50 Bacaleg ke KPU, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Serukan Kemenangan Penuh
Bacaleg Perempuan Golkar Kota Tangerang

Sachrudin menyebut para bacaleg ini adalah kader-kader terbaik Golkar Kota Tangerang yang siap  membangun bangsa dan negara, khususnya Kota Tangerang.

Adapun bacaleg perempuan yang mendaftar, kata dia sudah memenuhi kuota lebih dari 30 persen yakni 36 persen. Diketahui, saat ini Golkar Kota Tangerang belum memiliki wakil perempuan di parlemen.

“Kami menargetkan adanya wakil perempuan yang masuk ke DPRD Kota Tangerang, kita ada 18 orang, dan harus ada kader perempuan masuk ke parlemen,” katanya.

Lebih dalam ditanya sejumlah awak media apakah Sachrudin yang saat ini menjadi Wakil Wali Kota Tangerang akan maju ke sebagai Calon Legislatif. Ia menegaskan akan tetap fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Walikota.

“Masih fokus menyelesaikan tugas menjadi sebagai wakil walikota, tadi apa itu jargonnya, Golkar Kota Tangerang Menang?,” tuturnya, disambut teriakan sejumlah kader “Sachrudin Walikota Tangerang 2024”.