Bocah Asal Rajeg Viral Di Medsos, Rela Tukar Beras dengan Uang Demi Bisa Membeli Obat Untuk Ibunya Yang Sakit

Bocah yang membawa beras karena ingin di tukar uang untuk membeli obat buat ibunya yang sedang sakit, Foto. (Istimewa)
Bocah yang membawa beras karena ingin di tukar uang untuk membeli obat buat ibunya yang sedang sakit, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com– Demi bisa membeli obat untuk seorang ibunya, seorang bocah di Sepatan yang berasal dari desa Sukasari rt 01/01 kecamatan Rajeg rela tukar beras satu karung kecil yang berisi 10 kg hingga viral di media sosial.

Bocah tersebut bahkan tampak membawa sendiri beras yang ingin ditukarnya meski terlihat cukup berat.

Kisah haru bocah tersebut viral dimedia sosial usai diunggah oleh akun @_Arman FWJI banten, jum’at (27/10/2023) lalu.

Dalam unggahannya, Arman laki-laki yang berprofesi sebagai seorang Pengurus FWJI DPW Banten Bidang sosial tersebut memperhatikan seorang bocah sedang membawa satu karung beras yang berisi 10 kg,  didepan wilayah pasar pisangan satu kecamatan sepatan kabupaten tangerang.

Rupanya bocah tersebut ingin menukar beras yang dibawanya dengan berharap ditukar oleh uang untuk membeli obat ibunya yang sedang sakit.

“Dia datang bawa beras karena ingin di tukar uang untuk membeli obat buat ibunya yang sedang sakit, saya sangat miris melihat dan mendengar keluhanya. Dan pada akhirnya saya berikan uang sebesar 400 ribu agar segera cepat membelikan obat untuk ibunya, “Ucap Arman.

Dengan wajah lugu dan malu-malu, bocah tersebut menyerahkan satu beras yang masih bagus dan belum terbuka segelnya yang masih utuh.

Setelah meyerahkan beras yang dibawanya, bocah tersebut mendapat uang dari Arman seorang Pengurus FWJI DPW Banten Bidang sosial

Ia pun segera membawa uang dan pulang ke rumah, agar cepat membeli obat untuk ibunya yang sedang sakit di rumah.

“Miris sekali saya melihatnya bocah itu sudah berusaha sendiri untuk memberikan yang terbaik kepada ibunya tapi tidak dengan cara meminta-minta bahkan berasnya pun suruh saya bawa lagi untuk kebutuhan di rumah, ” ucap Arman di akun Media sosial.

Aksi sang bocah yang menukar beras dengan uang itu pun turut membuat warganet merasa haru.

Tak sedikit pula diantara mereka yang memuji aksi bocah tersebut karena enggan meminta-minta.